Sayangnya

Malang kini dipenuhi dengan banyak tempat makan dan kafe cantik. Jika Anda ingin nongkrong di kafe yang buka 24 jam, berikut sarannya.

Ingin kuliner enak di Malang? Anda bisa menemukan banyak makanan tradisional dan kekinian yang patut untuk dicoba. Tempat menikmatinya pun beragam, termasuk kafe yang buka 24 jam.

Malang sendiri merupakan salah satu kota wisata terkenal di Jawa Timur. Tak heran banyak wisatawan di sana yang masih aktif hingga malam hari.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Jika Anda ingin mampir ke kafe 24 jam di Malang, berikut sarannya:

1. Kopi Roketto & Co

Kafe ini terletak di Jalan Kendalsari No.  06, Kecamatan Lowokwaru.  Kafe ini instagramable, luas, nyaman dan estetik.Kafe ini terletak di Jalan Kendalsari No. 06, Kecamatan Lowokwaru. Kafe ini instagramable, luas, nyaman dan estetik. Foto: Spesial (dok. Instagram @roketto.coffee)

Kafe ini terletak di Jalan Kendalsari No. 06, Kecamatan Lowokwaru. Kafe ini Instagrammable, luas, nyaman dan estetik.

Kafe ini buka selama 24 jam, cocok bagi anda yang ingin beraktivitas atau bekerja dari kafe. Untuk kenyamanan ada wifi, stopkontak, toilet. Harga menu mulai dari Rp 8 ribu.

2. Kopi Studio Blimbing

Kopi Studio memiliki desain bangunan yang menarik. Harga menunya juga ramah kantong bagi pelajar.

Sesuai dengan namanya, kafe ini memiliki bangunan utama berbentuk studio dengan atap berbentuk kerucut. Di belakang bangunan utama juga terdapat banyak tempat duduk outdoor yang nyaman. Tersedia juga wifi, AC, mushola dan ruang pertemuan.

Menunya berkisar dari minuman trendi hingga makanan pedas yang akan membuat Anda ketagihan. Harga mulai dari Rp 6 ribu. Kafe ini terletak di Jalan Laksda Adi Sucipto No 193, Kecamatan Blimbing.

3. Bercerita

Critasena Cafe adalah salah satu tempat di mana Anda bisa menikmati pemandangan pepohonan hijau sambil bersantai.  Kafe ini berkonsep semi outdoor dan memiliki bangunan unfinished yang terlihat menarik serta space yang relatif luas.Critasena Cafe adalah salah satu tempat di mana Anda bisa menikmati pemandangan pepohonan hijau sambil bersantai. Kafe ini berkonsep semi outdoor dan memiliki bangunan unfinished yang terlihat menarik serta space yang relatif luas. Foto: Istimewa (dok. Instagram @critasena)

Critasena Cafe adalah salah satu tempat di mana Anda bisa menikmati pemandangan pepohonan hijau sambil bersantai. Kafe ini memiliki konsep semi outdoor dan konsep bangunan unfinished sehingga terlihat menarik dan memiliki space yang relatif luas.

Selain suasananya yang nyaman untuk nongkrong, variasi minuman dan makanannya membuat betah dan ingin kembali lagi. Kafe ini terletak di Jalan Kahuripan No.1, Kecamatan Klojen. Menunya mulai dari Rp 7 ribu.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *