Jakarta

Lomba masak 'Fiesta Taste Creation' yang digelar di Gedung Kantor Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Sabtu (23/12) berlangsung meriah. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kecamatan Pedurung dengan dukungan penuh dari Fiesta, produsen nugget dan sosis terkemuka di Indonesia dalam rangka memperingati Hari Ibu.

Camat Pedurungan, Mohammad Agus Junaidi SKom MM berharap melalui kompetisi memasak produk Fiesta ini, tidak hanya meningkatkan keterampilan dan kualitas memasak para ibu-ibu di wilayah Pedurungan, tetapi juga menjadi ajang silaturahmi dan menumbuhkan semangat kebersamaan. persaudaraan dan toleransi.

“Kami sangat berterima kasih kepada PT Charoen Pokphand Divisi Makanan Indonesia yang telah mendukung semua kegiatan ini. Kegiatan ini tidak hanya memperkenalkan produk merek Fiesta, tetapi juga memperkenalkan makanan sehat. Ibu-ibu juga mendapatkan pengetahuan tentang cara terbaik menyimpan dan mengolah makanan beku,” ujar M Agus Junaidi dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (23/12/2023).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Menurut Agus, kompetisi kreasi masakan Fiesta mendapat perhatian dari para ibu-ibu. Meski terpilih 52 peserta, namun yang hadir kurang lebih 300 orang. Hal ini terlihat dari area acara yang cukup ramai dikunjungi oleh peserta dan pengunjung.

Membangkitkan!  Kompetisi Fiesta Flavour Creation bersama Chef Steby di SemarangLomba Kreasi Rasa Fiesta bersama Chef Steby di Semarang Foto: Fiesta

Para ibu yang mengikuti kompetisi memasak kreatif ini juga mendapatkan pengalaman berharga tentang memasak dari Chef Steby Rafael. Kehadiran Chef yang terkenal ketampanannya di layar kaca ini cukup seru bagi para peserta. Sembari mendemonstrasikan pengolahan nugget menjadi kreasi lekker, para ibu-ibu langsung bergegas menuju meja demo memasak milik Chef Steby Rafael. Banyak di antara mereka yang memfilmkan Chef Steby sedang mendemonstrasikan pengolahan nugget.

Gun Affandy dari PT Charoen Pokphand Divisi Makanan Indonesia mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Fiesta kepada para ibu melalui kompetisi memasak produk Fiesta bertema 'Fiesta Taste Creations' yang diikuti oleh 52 ibu-ibu terbaik se-Pedurungan. Kecamatan,Semarang.

“Kompetisi ini selain untuk memperkenalkan produk Fiesta kepada masyarakat, juga sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan kami. Selain itu, dalam rangka memperingati Hari Ibu, kami mendukung Kecamatan Pedurung untuk mengadakan Lomba Memasak sekaligus edukasi memasak yang dipandu oleh Chef Steby Rafael,” kata Gun Affandy.

Dengan adanya edukasi memasak ini, Gun Affandy berharap dapat meningkatkan keterampilan memasak, serta mengembangkan kreativitas dan memperluas pengetahuan para ibu tentang produk Fiesta dan bahan-bahan yang digunakan dalam memasak.

Dalam menyiapkan dan menyajikan hidangan yang dilombakan, peserta bebas memilih 1 produk Fiesta yang telah disiapkan, antara lain Fiesta Crispy Bubble, Fiesta Spicy Karage, dan Fiesta Bratwust Sausage.

Selain lomba memasak, juga diadakan Pameran UKM yang menghadirkan sedikitnya 18 produk UKM di wilayah Kecamatan Pedurungan.

“Tentunya ini akan sangat menarik dan melengkapi acara Hari Ibu. Bagi anak-anak yang hadir bersama keluarga juga akan ada acara tersendiri. Fiesta menghadirkan pendongeng di panggung tersendiri untuk menghibur anak-anak dengan cerita-cerita yang menghibur dan memotivasi. Fiesta juga menyediakan hadiah. – “Hadiah menarik di game” tambah Bupati Pedurung.

Acara dipandu oleh MC Maddam Gilda dan melibatkan juri yang terdiri dari Chef Steby Rafael dan tim Fiesta untuk menentukan juara 1 Eni Yulianti, juara 2 Siti Mulyani, juara 3 Yulia Puspitasari dan harapan 3 masing-masing Prabaningtyas Putri, Lestari Kusuma Astutik dan Romdhonah.

(acd/ego)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *