Jakarta

Pelanggan biasanya meminta agar makanan mereka dibuat khusus. Namun permintaan pesanan ini terlalu banyak dan menyulitkan toko makanan.

Beberapa tempat makan atau rumah makan memperbolehkan pelanggannya untuk menyesuaikan menu yang mereka inginkan. Gak mau pedas, gak pake ini, gak pake itu, semua bisa dipesan sesuai selera pemesan.

Namun bukan berarti pelanggan bisa leluasa memesan makanan dengan banyak penyesuaian dan kerepotan. Dalam beberapa kasus, banyak pekerja restoran atau kafe yang mengungkapkan kekesalannya kepada pelanggan yang terlalu banyak mengajukan permintaan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Salah satunya seperti restoran yang mengunggah pesanan pelanggan penuh dengan catatan. Bahkan netizen yang melihatnya pun marah dan ingin marah saat melihat catatan di setiap menu.

Pembeli Memberikan Catatan Pesanan Makanan Sepanjang Cerita PendekSebuah pesan yang menjadi viral setelah diunggah oleh seorang netizen di Facebook. Foto: WeirdKaya

Sebuah warung makan bernama Ciksu Asam Pedas dilaporkan WeirdKaya (22/12) mendapatkan pelanggan yang melelahkan para pekerja toko. Upload postingan dari pesanan online terasa lama sekali dan hampir semua menu diberi permintaan khusus.

Pada catatan pemesanan terlihat ada 8 menu yang dipilih. Hanya nasi putih yang tidak diberikan permintaan khusus oleh pelanggan.

“Nasi Ayam Crispy. Kalau gak mau pakai sambal, jangan makan sambal. Tapi kalau bisa bungkus nasinya dengan nasi terpisah,” tulis salah satu catatan di makanan tersebut. memesan.

Setiap permintaan menu memiliki catatan panjang. Bahkan pelanggan yang memesan pun tidak segan-segan membandingkan pengalamannya memesan dari restoran lain.

Pembeli Memberikan Catatan Pesanan Makanan Sepanjang Cerita PendekSetiap menu dijelaskan sepanjang cerita pendek. Foto: WeirdKaya

Uniknya, menyadari pesanannya terlalu banyak, pelanggan pun meminta maaf. Pada menu ayam goreng yang pelanggannya paling banyak, tertulis “Maaf banyak permintaan, semoga selalu diberkahi rejeki”.

Diunggah melalui akun Facebook bernama Fin, detikcom (24/12) menyaksikan unggahan tersebut menarik perhatian lebih dari 2 ribu netizen. Ratusan orang pun mengomentari arahan yang dinilai berlebihan.

“Kalau pelanggannya cuma 10 yang pesan seperti ini, bisa-bisa gulungan kertas resi makanannya habis,” tulis salah satu warganet.

“Catatan di tiap menu ibarat cerita pendek,” sambung netizen lainnya.

Menonton video “Cobalah Pancake Koin 10 Yen Langsung di Jepang
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *