Jakarta

Stephanie Poetri tampil setelah mengulas tempat makan di Amerika Serikat. Kali ini dia mencicipi jamu yang dijual di Amerika Serikat.

Putri diva legendaris Indonesia, Titi DJ bernama Stephanie Poteri, kini berdomisili di Amerika Serikat. Di sana ia belajar dan melanjutkan karirnya sebagai musisi.

Sebagai orang Indonesia yang tinggal di Amerika Serikat, tak heran jika Stephanie Poetri rindu dengan kuliner khas Indonesia. Ia mengaku kerap berburu makanan khas Indonesia dari restoran Indonesia yang bisa ia temukan di New York, Amerika Serikat.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Sayangnya, ia pernah mendapat komentar kurang mengenakkan saat videonya yang mengomentari makanan Indonesia diunggah. Kini Stephanie Poetri yang tak gentar dengan komentar netizen beralih mencicipi jamu di Amerika Serikat.

Stephanie Poetri Cicipi Jamu di Amerika, Begini KomentarnyaStephanie Poetri mengonsumsi obat herbal di New York, AS. Foto: Instagram/restamnyc

Melalui akun Instagram @rcteamnyc (23/12) Stephanie Poetri mengunjungi salah satu warung jajanan kaki lima khas Indonesia di New York, Amerika Serikat. Sebuah gerai bernama Jakarta Munch diakui Stephanie Poetri sebagai tempat favoritnya untuk memuaskan kerinduannya terhadap makanan Indonesia.

Kali ini kita akan mencoba minuman yang aku takut dan tidak sabar untuk meminumnya. Namanya jamu, seperti ramuan kesehatan yang sangat ampuh, kata Stephanie Poetri dalam video tersebut.

Meni, sapaan akrab Stephanie, mengatakan, warna ramuan tersebut terlihat aneh namun tetap membuatnya penasaran untuk mencobanya. Saat pertama kali menyesapnya, Stephanie sepertinya menolak bumbu herbal yang terlalu kuat untuknya.

Setelah tegukan pertama ia merasakan sensasi menggelitik di tenggorokannya. Namun setelah ditelan, jamu tersebut mulai terasa manis sehingga menetralkan rasa pedas yang menyengat di lidah.

Stephanie Poetri Cicipi Jamu di Amerika, Begini KomentarnyaMenurutnya, minuman sehat tersebut memiliki rasa yang kuat dan menggelitik tenggorokan. Foto: Instagram/restamnyc

Lama tinggal di Amerika membuat Stephanie Poetri tidak terlalu dekat dengan minuman atau bahan makanan Indonesia seperti jamu. Momen berkunjung ke restoran Indonesia seperti Jakarta Munch membuatnya serasa kembali ke Indonesia sejenak.

Jika dilihat detikcom (24/12), ternyata video Stephanie Poetri makan jamu sudah ditonton lebih dari 10 ribu kali. Beberapa netizen yang pernah mencoba jamu pun mengomentari kelezatan jamu.

“Aku malah tak tahan dengan rasa jamu. Aku hanya bisa minum nasi kencur,” tulis warganet.

“Airnya keruh dingin? Kayaknya aku akan datang ke warung itu untuk mencoba jamu,” sambung netizen lainnya.

Menonton video “Cobalah Pancake Koin 10 Yen Langsung di Jepang
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *