Jakarta

Kim Kardashian selalu menciptakan sesuatu yang baru di setiap kesempatan. Seperti mengisi bak mandi di rumah dengan coklat panas untuk Natal.

Natal tahun ini kembali dirayakan oleh keluarga Kim Kardashian yang kembali menyedot perhatian. Keluarga Kardashian sudah lama dikenal mendekorasi rumahnya untuk perayaan ulang tahun, Hari Valentine, Halloween, dan Natal.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Spesial Natal kali ini, Kim baru saja memamerkan karya seninya dengan mengisi bak mandinya dengan coklat panas. Ia pun melengkapinya dengan dekorasi El on the Shelf.

Di akun Instagramnya, ibu empat anak ini memamerkan bak mandinya yang berisi coklat.

Wow!  Kim Kardashian Mengisi Bak Mandi dengan Cokelat PanasWow! Kim Kardashian Mengisi Bak Mandi dengan Cokelat Panas Foto: Berita Situs

“Aku masuk ke kamar mandi dan kamu lihat apa yang terjadi di sini? Para elf meninggalkan kekacauan dan membuat Charlie dan Pabrik Coklat di sini,” kata Kim sambil menyoroti kamar mandinya yang minimalis dan mewah.

“Pesan yang kutemukan di dapur mengatakan bahwa mereka (para Elf) tidak dapat menemukan cangkir, jadi mereka menaruh coklat panas di bak mandi,” lanjut Kim.

Tak hanya coklat panas saja yang mencuri perhatian, bathtub Kim juga dihiasi marshmallow berbagai ukuran, lengkap dengan Hershey's Kisses sebagai pemanisnya. Lengkap dengan Elf yang duduk manis di bak mandi.

Wow!  Kim Kardashian Mengisi Bak Mandi dengan Cokelat PanasWow! Kim Kardashian Mengisi Bak Mandi dengan Cokelat Panas Foto: Berita Situs

“Ini gila banget Willy Wonka. Lihat semua bak mandinya penuh coklat,” pungkas Kim.

Elf on the Shelf sendiri merupakan budaya Natal di Amerika, dimana karakter Elf bertugas untuk memantau tingkah laku anak-anak, apakah mereka pantas mendapatkan hadiah dari Santa Claus atau tidak.

Kim spesial tahun ini memutuskan untuk mengisi bak mandi dengan coklat yang terinspirasi dari film Willy Wonka. Film tersebut dibintangi oleh Timothee Chalamet yang saat ini menjalin hubungan dengan Kylie Jenner.

Selain Kim Kardashian yang sibuk dengan dekorasi Natal di rumahnya, anggota keluarga lainnya juga sibuk.

Seperti Khloe Kardashian yang telah menyiapkan banyak dekorasi permen untuk merayakan Natal bersama putrinya.

“Ada banyak hal yang perlu dilakukan untuk mendekorasi Elf di Rak ini, tetapi melihat wajah bersemangat putri saya True setiap pagi membuat semuanya sepadan,” kata Khloe.

Menonton video “Salmon Special Feast, Pesta Natal Chef Chandra untuk Keluarga
[Gambas:Video 20detik]
(menangis)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *