Jakarta

Memasuki musim liburan, Kota Bogor menjadi salah satu kota yang banyak dikunjungi pengunjung. Jika Anda lelah menunggu kemacetan, ada beberapa kafe yang bisa Anda kunjungi tak jauh dari tol.

Memasuki musim liburan, banyak yang akan berlomba-lomba mencari tempat rekreasi. Entah pulang ke kampung halaman, ke pedesaan, atau bahkan sekadar mengunjungi kota terdekat Jakarta.

Salah satu kota yang paling banyak pengunjungnya saat liburan adalah Bogor. Meskipun aksesnya mudah, namun volume kendaraan yang padat menyebabkan kemacetan yang seringkali sangat mengganggu. Biar nggak bosan, ada beberapa kafe yang bisa kamu kunjungi sembari menjauhi padatnya tol.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Berikut 5 kafe di Bogor yang dekat dengan tol:

5 Kafe Estetika di Bogor yang Cocok untuk Nongkrong SantaiKafe dekat Tol Sentul Selatan ini cocok sekali untuk bersantai setelah terjebak di jalan raya. Foto: Instagram/Spesial

1. Kafe Dua Puluh Dua

Ruas Tol Sentul Selatan termasuk yang tersibuk karena mencakup beberapa titik akses masuk ke kawasan Bogor. Sentul City, Kota Bogor, hingga kawasan Cibinong yang kini juga ramai dijadikan tempat wisata.

Saat Anda merasa tubuh terlalu lelah setelah melakukan perjalanan jauh, tak ada salahnya beristirahat sejenak di Twenty Two Coffee. Kafe ini berada tepat di seberang akses tol Sentul Selatan, tepat di samping komplek Bellanova Country Mall.

Beragam menu seperti mocktail, artisan tea, serta lezatnya masakan Indonesia dan Western bisa dipesan mulai dari Rp 30.000. Lokasi Twenty Two Cafe berada di Jalan MH Thamrin No.8, Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

2. Antologi Kopi dan Teh

Melangkah lebih jauh dari gerbang tol Sentul Selatan menuju Sentul City Anda bisa menemukan kafe yang nyaman untuk bersantai. Desain kafenya minimalis dengan tema unfinished yang membuat suasana menyatu dengan alam sekitar.

Selain bangunan kafe yang dibuat dengan sirkulasi udara terbuka lebar, pepohonan rindang juga melengkapi suasana santai di sini. Antologi Kopi dan Teh memiliki danau buatan untuk pelanggan yang ingin menikmati suasana santai.

Antologi Kopi dan Teh berlokasi di Komplek Tasik Teratai, Jalan MH Thamrin, Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Harga minuman dan bahan makanan dipatok mulai dari Rp 20.000 saja.

Rekomendasi kafe lainnya ada di halaman berikutnya.

Menonton video “Tempat nongkrong asyik di KOLATO Bogor, kafe ala Korea dengan fasilitas photo booth
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *