Jakarta

Ingin membeli wine muscat dengan harga murah? Anda bisa mampir ke Transmart Jabodetabek. Ada promo diskon 20% setiap harinya. Harga per kilogramnya Rp 50 ribu.

Para pecinta wine pastinya sudah tidak asing lagi dengan jenis wine yang satu ini. Warnanya hijau cerah dan ukuran tiap buahnya cukup besar.

Disebut anggur muscat yang bila digigit menghasilkan tekstur juicy renyah. Kalau soal rasa, pasti istimewa karena manis dan menyegarkan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Anggur Muscat kini banyak dicari di supermarket dan toko buah. Jenis wine spesial ini bisa Anda dapatkan di Transmart Jabodetabek.

Harga promo Rp 6.990 per 100 gram bisa didiskon lagi 20% menjadi Rp 5.592 per 100 gram.

Anggur Muscat yang bersinarWine muscat yang Anda cari bisa didapatkan di Transmart. Foto: Getty Images/iStockphoto/flyingv43

Diskon 20% ini berlaku setiap hari mulai dari pembukaan toko hingga pukul 22.00 WIB di seluruh Transmart Jabodetabek. Diskon bisa didapatkan jika melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Bagi yang belum memiliki Kartu Kredit Bank Mega tidak perlu khawatir. Unit yang dibuka langsung tersedia di cabang Cibubur dan Central Park.

Sedangkan bagi yang belum memiliki Allo Prime, langsung saja download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Cukup klik tautannya iniunduh dan tingkatkan ke Allo Prime.

Jangan lupa cek diskon berbagai produk lainnya. Transmart memberikan diskon 20% untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari buah-buahan, sayur mayur, daging, ikan, makanan mentah, bumbu mentah, dan roti.

(alamat/pergi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *