Jakarta

Banyak restoran yang menawarkan promo menarik saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru). Cukup tambah Rp 1.000 saja sudah dapat 2 porsi makanan.

Liburan Natal akan semakin asyik dihabiskan dengan sajian kuliner menarik bersama keluarga dan sahabat. Apa lagi yang bisa Anda makan sambil menggunakan diskon, jadi lebih berhemat.

Beberapa restoran dan toko makanan memberikan promo menarik menjelang Natal dan hanya berlaku hingga Januari 2024. Mulai dari ayam goreng hingga donat.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Inilah 7 promo makanan untuk Natal dan Tahun Baru!

1. mata pope

Promosi NatalPromo Nataru Foto: Instagram @popeyes_indo

Toko Popeyes menawarkan promosi menarik untuk Natal dan Tahun Baru. Promosi bertajuk Dealcember ini terdiri dari diskon hingga 56%.

Menunya bisa dipilih, mulai dari nasi ayam, sandwich, pelampung, dan es krim. Promosi ini berlaku untuk dine-in, take-out, dan drive-through hingga 31 Januari 2024.

2. Chigo x Balik

Promosi NatalPromo Nataru Foto: Instagram @chigo.id

Cabang Chigo bekerjasama dengan cabang Flip memberikan diskon Natal 2023. Cukup belanja Rp 10.000 saja kamu sudah bisa mendapatkan berbagai menu.

Mulai dari minuman coklat, snack dan ayam goreng krispi. Promosi ini hanya dapat dipesan langsung di cabang dan berlaku hingga 31 Desember 2023.

3. Raa-cha Suki

Promosi NatalPromo nataru Foto: Instagram @raachasuki

Liburan akhir tahun paling enak dirayakan dengan suki dan barbeque. Kamu bisa menikmatinya di Raa-cha Suki yang menawarkan promo menarik menjelang Natal.

Kamu bisa menikmati paket suki dan barbeque hanya dengan Rp 71.000. Paketnya lengkap dengan nasi dan minuman. Promo Nataru ini berlaku hingga akhir Desember 2023.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *