Jakarta

Pesta BBQ saat Tahun Baru tidak perlu khawatir sibuk menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan. Ada beberapa tempat yang menyediakan reservasi paket BBQ lengkap!

Beberapa hari lagi tahun 2023 akan berakhir. Saatnya menyiapkan pesta akhir tahun yang meriah dengan barbeque yang nikmat untuk disantap.

Namun seringkali menyiapkan pesta barbeque dianggap merepotkan karena membutuhkan banyak bahan. Seolah menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin merayakan pesta barbeque, banyak orang yang memesan paket barbeque secara online.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Paket yang ditawarkan juga berisi segala sesuatu mulai dari marinade, berbagai jenis daging, bahkan ada yang menawarkan peralatan memanggang. Agar Anda tidak perlu khawatir untuk mengadakan pesta BBQ, beberapa tempat booking berikut ini bisa menjadi solusinya.

Berikut 5 tempat pesan paket BBQ untuk pesta tahun baru di rumah:

5 Tempat Pesan Paket BBQ Tahun Baru di Rumah, Lebih Praktis!Paket home service BBQ lengkap ini dapat dipesan melalui My BBQ. Foto: Instagram/Spesial

1. BBQ saya

Memiliki pilihan yang beragam membuat BBQ saya sering diandalkan untuk pesta barbeque di rumah. Banyak pelanggan yang berasal dari artis dan menggunakan paket barbeque di sini untuk kebutuhan acara di rumah mereka.

Berbagai bahan dan bumbu yang digunakan dalam kemasan dijamin 100% halal sehingga pelanggan tidak perlu ragu lagi kehalalan makanannya. BBQku tersebar di banyak wilayah untuk home service, seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Sidoarjo hingga Yogyakarta.

Jenis paket yang ditawarkan pun beragam, mulai dari isian lidah, sirloin, iga, atau bahkan ayam. Harga tiap paket yang ditawarkan mulai dari Rp 130.000 per orang, lengkap dengan pelengkap minuman dan sausnya yang bisa dipesan sekaligus.

2. Panggangan di rumah

Berlokasi di kawasan Cilandak, ada paket BBQ dengan harga terjangkau yang tak kalah uniknya. Grill Jakarta Selatan dengan akun Instagram @nge.grilldirumah menawarkan Paket Home Service BBQ & Sukiyaki yang bisa dipesan untuk perayaan Tahun Baru.

Pilihan menunya bervariasi dengan isian yang lengkap. Mulai dari paket ayam, paket seafood, paket daging, hingga paket campur yang dilengkapi lalapan dan tiga jenis saus pelengkap.

Harga setiap paket BBQ yang ditawarkan mulai dari Rp 110.000 dan cukup untuk makan 3-4 orang. Selain itu bisa juga ditambahkan bahan tambahan seperti sosis, chikuwa, dan short plate mulai dari Rp 65.000.

Saran pemesanan paket BBQ lainnya ada di halaman berikutnya.

Menonton video “Mengenal Lempet Kakia, ikan langka yang terdapat di Nusa Penida
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *