Jakarta

Jika Anda mempunyai rencana menyambut tahun baru dengan pesta BBQ, sebaiknya siapkan alat pemanggangnya. Ini Jenis Alatnya dan Dimana Belinya Secara Online!

BBQ selalu identik dengan perayaan tahun baru. Pesta BBQ akan semakin menarik jika dilakukan bersama keluarga atau teman sambil menunggu tahun baru.

Tentunya Anda perlu menyiapkan beberapa alat barbekyu, termasuk pemanggangnya. Ada beberapa alat pemanggang yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Berikut 5 jenis alat panggangan lengkap yang ada di toko online!

1.Bulgogi Pan

Sejenis pemanggang BBQJenis BBQ Pan Grill Bulgogi Foto: Toko/Shopee

Wajan bulgogi ini bisa menjadi alat panggangan praktis untuk acara barbekyu di Tahun Baru. Umumnya memiliki diameter 32 cm tanpa penutup kaca.

Anda bisa membelinya di Moegen Official di Tokopedia. Panggangan ini anti lengket, tahan gores, dan dapat digunakan bahkan pada suhu tinggi.

Selain itu, terdapat juga lubang di tengahnya yang dapat dibuka untuk mengalirkan sisa oli ke saluran pembuangan. Harganya sekitar Rp 190.000.

2. Panggangan portabel

Sejenis pemanggang BBQJenis Panggangan BBQ Portable Panggangan Foto: Toko/Shopee

Jika ingin lebih praktis, Anda bisa menggunakan pemanggang portable. Panggangan ini dapat dibawa kemana saja dengan mudah.

Harganya juga jauh lebih terjangkau. Anda bisa membelinya di Shopee di toko Modern Furniture dengan harga sekitar Rp 55.000.

Panggangan ini juga bisa dilipat. Bagian dalamnya dilapisi anti karat dan mudah dibersihkan. Pastikan Anda menggunakan alat ini pada permukaan tanah yang rata.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *