semarang

Restoran di Padma Hotel Semarang bisa menjadi pilihan menikmati BBQ di Tahun Baru. Tersedia menu daging panggang, udang, ikan, dan tiram sepuasnya.

Menyambut tahun baru rasanya kurang lengkap tanpa BBQ bersama keluarga atau teman. Oleh karena itu, kini banyak restoran yang menawarkan menu BBQ lengkap.

Tak terkecuali Restoran Semawis di Padma Hotel Semarang. Restoran yang buka sepanjang hari ini menawarkan makan malam BBQ dengan konsep All You Can Eat (AYCE).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Pilihan menu yang ditawarkan juga lengkap. Menu bakar bisa didapatkan di area outdoor yang telah dihiasi lampu-lampu cantik, sehingga suasana BBQ menjadi lebih seru.

Makan Malam BBQ di Semawis Padma Hotel SemarangMakan Malam BBQ di Hotel Semawis Padma Semarang Foto: detikcom

Untuk pilihan seafood tersedia tiram, udang dan berbagai jenis ikan segar. Anda bisa memilih seafood sesuai selera dan akan langsung dipanggang. Sebagai pelengkapnya terdapat berbagai jenis sambal.

Ada tiga jenis sambal yaitu sambal matah, sambal colo-colo dan sambal dabu-dabu. Rasa pedasnya yang segar cocok dipadukan dengan seafood segar.

Tiram dan udang memiliki daging segar yang padat tanpa aroma tengik. Proses pemanggangan menggunakan kayu bakar memberikan rasa dan aroma smokey yang nikmat.

Menu daging yang menjadi menu utama BBQ juga sudah disiapkan sepenuhnya. Pilihan daging sapinya bermacam-macam, seperti ribeye, sirloin yang bisa dimasak dengan teppanyaki. Ada juga steak ayam yang empuk dan juicy.

Makan Malam BBQ di Semawis Padma Hotel SemarangMakan Malam BBQ di Hotel Semawis Padma Semarang Foto: detikcom

Steaknya enak dipadukan dengan saus jamur yang enak dan creamy. Selain itu, ada shawarma yang terbuat dari daging panggang dengan roti pita dan saus.

Yang tidak boleh dilewatkan adalah sate Madura yang disajikan di food station. Potongan ayam besar. Disajikan dengan bumbu kacang yang nikmat, lontong lembut dan irisan cabai merah, tomat, dan bawang merah segar.

Kalau sudah puas menyantap seafood, sate, dan aneka daging panggang, jangan lupa untuk menyantap hidangan penutup khas Semawis yang terkenal itu. Mulai dari kue coklat hingga berbagai pilihan gelato buatan sendiri.

BBQ ini bisa dinikmati di Semawis setiap hari Sabtu pukul 18.30-21.00 dengan harga Rp 299.000++ per orang. Suasana BBQ semakin seru dengan penampilan live music. Untuk pemesanan dan informasi silahkan menghubungi +618112948698.

Menonton video “Bikin Lapar: Pesta BBQ di Jakarta Pusat
[Gambas:Video 20detik]
(rak/audio)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *