Jakarta

Teh biasanya merupakan minuman kesehatan yang dibumbui dengan buah segar atau rempah-rempah. Dibandingkan dengan teh dengan rasa durian yang kuat.

Meski buah durian populer di Asia Tenggara, namun banyak orang yang sering menghindarinya karena aromanya yang kuat dan rasa buahnya yang terlalu kuat.

Namun hal itu tidak menghentikan inovasi makanan dan minuman yang menggunakan buah durian. Seperti brand minuman asal China bernama Wang Lao Ji yang baru saja meluncurkan teh herbal versi terbarunya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Dilansir Must Share News (27/12), teh herbal durian ini merupakan rangkaian inovasi Wang Lao Ji dalam menciptakan minuman dengan rasa yang aneh, setelah sebelumnya berhasil menciptakan minuman rasa lada yang biasa digunakan dalam saus hotpot mala.

Unik!  Kini hadir Teh Rasa Durian yang dingin dan aromanya kuatUnik! Kini hadir Teh Rasa Durian yang dingin dan aromanya kuat Foto: Weibo

Minuman teh buah bernama Domineering Durian ini memiliki banyak keunggulan, mulai dari bebas gula, bebas lemak, dan tentunya nol kalori. Selain itu, minuman ini memberikan efek sejuk dan menyegarkan di tenggorokan dengan tekstur ringan yang tidak membuat mual.

Wang Lao Ji juga merekomendasikan beberapa makanan enak untuk disantap bersama Durian Domineering. Seperti pizza hingga sup ayam.

“Aromanya pasti druian yang manis dengan pizza yang nikmat dan minuman Durian yang Mendominasi, membuat rasanya semakin tiada tara,” tulis deskripsi teh herbal ini.

Meski komposisi teh dan buah durian terlihat aneh, namun banyak netizen Tiongkok yang sudah tidak sabar untuk mencicipi minuman ini.

“Sebagai penggemar berat durian, tidak ada produk makanan atau minuman yang mengandung durian yang saya rindukan,” komentar salah satu warganet.

“Meski rasanya harus strong dan pedas, tapi karena ini buah durian, tehnya pasti enak,” dukung warganet lainnya.

Unik!  Kini hadir Teh Rasa Durian yang dingin dan aromanya kuatUnik! Kini hadir Teh Rasa Durian yang dingin dan aromanya kuat Foto: Weibo

Teh herbal Durian yang dominan kini dijual melalui toko online resmi Wang Lao Ji di situs Taobao. Dengan harga 69 yuan (Rp 150.000), pembeli bisa mendapatkan 12 kaleng teh herbal rasa durian ini.

Selain teh rasa durian, belakangan ini banyak makanan dan minuman yang menggunakan buah durian. Seperti kreasi ramen yang menggunakan kulit durian utuh dari restoran Shan He Tang di Taiwan.

Menonton video “Bikin Lapar: Ayam Panggang Empuk Lezat dengan Nasi Biru
[Gambas:Video 20detik]
(menangis/marah)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *