Jakarta

Jaringan bisnis kuliner Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin berkembang. Kini, Raffi Nagita membuka restoran Indonesia di Paris, Prancis.

Baru-baru ini pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar grand opening bisnis restoran mereka. Restoran itu bernama Le Nusa.

Melalui Instagramnya (19/12/23) Raffi Nagita menyaksikan momen pembukaan akbar itu bahkan dikunjungi langsung oleh Duta Besar RI untuk Prancis, Mohamad Oemar.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Le Nusa adalah sebuah restoran Indonesia yang terletak di Paris, Perancis. Dalam sebuah video, Raffi Ahmad menyebut restoran tersebut dibuka untuk umum.

Berikut beberapa fakta menarik Le Nusa, restoran Raffi Nagita di Paris:

1. Berani dengan sentuhan Indonesia

Restoran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di ParisRestoran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Paris Foto: Instagram @raffinagita1717 dan @lenusaparis

Raffi Ahmad mengatakan, restoran Le Nusa akan menawarkan banyak masakan Indonesia. “Le Nusa masih menu Indonesia,” kata Raffi.

Tak hanya menunya, suasana di dalam restoran juga akan dibuat sangat kental dengan sentuhan khas Indonesia. Ada gebyok, kain adat, songket, batik, dan suntiang.

“Ini benar-benar budaya dan keaslian Indonesia yang akan terus ada,” kata ayah dua anak ini.

2. Konsep gastronomi

Restoran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di ParisRestoran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Paris Foto: Instagram @raffinagita1717 dan @lenusaparis

Le Nusa menawarkan masakan Indonesia yang disajikan dengan lebih modern. Beragam makanan dari berbagai daerah di Indonesia juga akan dihidangkan di restoran ini.

Mengklaim sebagai 'Bistronom Indonesia di jantung kota Paris', restoran ini memperkenalkan beragam masakan Indonesia kepada dunia.

Selain itu, bisa menjadi obat kerinduan bagi masyarakat Indonesia yang saat ini berada di Prancis.

Menonton video “Raffi Ahmad Akan Buka Bisnis Kuliner di Paris: Ya, Makanan Indonesia
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *