Jakarta

Rina Nose berhasil menarik perhatian lewat unggahan video TikToknya. Saat itu, Rina merupakan sosok 'Si Nur' yang mencicipi olie bollen di Belanda.

Rina Nose merupakan seorang komedian terkenal yang juga berprofesi sebagai presenter. Salah satu sketsa komedi yang dibawakannya baru-baru ini adalah 'Anak Sekolah'.

Acara komedi 'Anak Sekolah' ditayangkan di Trans7. Rina dikenal dengan nama 'Si Nur', seorang siswi dengan riasan cantik.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Rina ternyata sukses memerankan peran 'Si Nur' dan kerap mengundang gelak tawa. Tak hanya di Indonesia, Rina juga tak segan-segan menunjukkan sosok 'Si Nur' di luar negeri.

Suatu saat saat berlibur ke Belanda, Rina Nose tak segan-segan berdandan ala Nur dengan alis hitam tebal dan bedak keputihan. Tak hanya riasan khas Nur, Rina juga berbicara dengan aksen sosok yang ia ciptakan.

Rina Nose menjadi 'The Nur' rasa minyak BollenRina Nose jadi 'Si Nur' mencicipi minyak bollen Foto: TikTok @rinanose_josscy

Rina Nose mengunggah video yang memperlihatkan sosok 'Si Nur' menyentuh Minyak Bollen. Video yang baru diunggahnya 2 hari lalu itu langsung viral dan sudah ditonton hingga 11,7 juta kali.

“Si Nur makan oli bollen di Belanda ya,” tulis caption di unggahan video Rina Nose (29/12).

Dalam video tersebut, Rina Nose 'Si Nur' terlihat mendekati truk makanan yang menjual makanan ringan. Ia pun memesan 1 minyak Bollen dengan gayanya yang lucu.

“Yah hehe, ayo coba yam bollen? Apa? Minyak bollen?” ucap Rina Hidung 'Si Nur' dalam bahasa Sunda.

Olie Bollen disajikan dengan tambahan gula halus. Harganya 1,40 Euro (Rp 23.820) per buah.

Saat dicicipi, Rina Nose bilang minyak bollen ini mirip dengan odading. Sebab, tampilannya mirip dan umumnya hidangan ini berupa roti goreng yang ditaburi gula.

Rina Nose menjadi 'The Nur' rasa minyak BollenRina Nose jadi 'Si Nur' mencicipi minyak bollen Foto: TikTok @rinanose_josscy

“Odading, ini aku, Odading!” kata Rina Hidung.

Banyak netizen yang terhibur dengan sosok 'Si Nur' saat mengomentari makanan. “Sumpah gak bakal bosan lihat Nur gemerlap,” komentar salah satu warganet.

“Jauh-jauh ke Belanda makan odading juga,” sahut netizen lainnya.

Menonton video “Pasar Ikan Kedonganan Bali Dipenuhi Pembeli Jelang Tahun Baru 2024
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *