Jakarta

Pizza bisa menjadi sajian istimewa di awal tahun 2024. Jika ingin mencoba sesuatu yang menarik, pizza ini patut untuk dicoba. Ada pula yang berbahan asam keping sehingga disajikan di rumah dalam suasana nyaman.

Menyambut tahun baru, menikmati makanan lezat bersama keluarga atau teman. Pizza bisa menjadi pilihan yang tepat karena rasanya yang lezat dan menjadi menu 'berbagi'.

Pizza diolah dengan berbagai macam topping, mulai dari daging hingga sayuran. Ada juga keistimewaan adonannya karena terbuat dari adonan asam sehingga lebih sehat.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Beberapa pizza belakangan ini viral di media sosial karena keunikannya, mulai dari pilihan rasa hingga tempat menikmatinya. Ingin mencobanya?

Berikut 5 saran masakan pizza untuk camilan lezat di awal tahun:

1. Hanya Pizza

5 Rekomendasi Hidangan Pizza untuk Camilan Enak di Awal TahunFoto: Instagram solopizza.id

Di Hutan Kota Cipete, Solo Pizza hadir menawarkan konsep pizza otentik Italia yang patut untuk dicoba. Pizza yang disajikan oleh pengrajin terbuat dari krim asam. Pizzanya juga dibuat dalam oven Italia sehingga kualitasnya terjamin.

Untuk menu pizzanya terdapat kategori Neapolitan Style dan Signature. Harga mulai dari Rp 110 ribu. Pilihan rasa termasuk Margherita, Al Fungi, Quattro Formaggi dan Pepperoni.

Lalu dari kategori Signature Pizza, Anda bisa mencoba Salmone Affumicato dan Breasola. Beberapa juga dibuat dengan topping daging babi.

2.PizzaPizzaPizza

5 Rekomendasi Hidangan Pizza untuk Camilan Lezat di Awal TahunFoto: Instagram grandlucky

Supermarket Grandlucky yang memiliki banyak cabang juga terkenal dengan toko pizzanya. Ini disebut Pizza Pizza Pizza dan secara teratur menawarkan pizza segar kepada pelanggan.

Cabang terbaru ada di BSD City. Pizza Pizza Pizza menawarkan beragam topping seperti keju, Pepperoni, Salami & Sosis Daging Sapi Pedas Hitam, Daging Sapi & Jamur, dan Rendang Daging.

Harga setiap potong pizza ala Amerika ini berkisar Rp 38 ribu. Jika Anda kesini, Anda juga wajib mencoba minuman Milo yang diolah dengan resep khusus.

3. Lompat

5 Rekomendasi Hidangan Pizza untuk Camilan Enak di Awal TahunFoto: Instagram terjun.jkt

Di kawasan Bulungan, Kebayoran Baru, Anda bisa mencoba pizza hits bernama Plunge. Lokasi tepatnya ada di lantai 2 Blazin' di Row 9. Plunge membuat pizza dengan adonan penghuni pertama.

Untuk edisi Januari 2024, mereka menawarkan varian spesial The One with Unagi. Pizza ini diberi taburan Bechamel, Mozzarella, Nori, Unagi Panggang (100g), Daun Shiso Goreng Tempura, dan Parmesan.

Item menu lainnya termasuk pizza Neapolitana, Zaitun & Bawang, Chicken Bechamel, Pepperoni, dan Burrata & Kimchi. Harga mulai dari Rp 95 ribu.

Detail selengkapnya ada di halaman berikutnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *