Jakarta

Makan siang kali ini enaknya menyantap nasi ayam penyet dengan sambal ijo. Saus sambalnya pedas dan pedas dengan nikmatnya ayam goreng. Berikut saran tempat.

Ayam goreng selalu menjadi menu makanan favorit jutaan orang. Apalagi jika dipadukan dengan sambal hijau super pedas. Lebih enak lagi dengan nasi hangat.

Harganya terjangkau, mulai dari Rp 15.000-Rp 20.000. Selain sambal ijo, porsinya juga dilengkapi lalapan dan lauk pauk lainnya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Mulai dari tahu, tempe, hati, empedu, sate usus, dan lain-lain. Berikut 5 warung ayam penyet sambal hijau yang bisa menjadi pilihan makan siang Anda.

1. Ayam Penyet Harapan

Ayam penyet cabai hijauAyam Penyet Harapan Foto: Instagram @Willgoz

Di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, ada gerobak ayam cabai hijau yang menjadi favorit banyak orang. Nama tempatnya Ayam Penyet Harapan.

Sepotong ayam penyet di sini harganya Rp 19.000. Meski hanya mobil, ayam penyet terkenal enak. Bumbu kuningnya meresap ke dalam daging ayam.

Selain itu, cabai hijaunya tidak hanya pedas tetapi juga gurih dan diberikan dalam jumlah banyak. Ayam penyet ini disajikan dengan daun kemangi dan Anda bisa memesan tahu dan tempe.

Ayam Penyet Harapan
Jl. Kota Bambu Selatan II No.11
Telepon: 0878-8535-5226
Jam buka: 09.30-21.00

2. Sang Engon Jaya

Ayam Penyet Cabai Ijo Aa Sipit Viral di Grand Indonesia. Sehari bisa makan 50 kg cabai hijau dan 1.000 potong ayam.Foto Sang Engon Jaya: detikFood/Yenny Mustika Sari

Jika ingin menikmati ayam cabai hijau dengan sensasi berbeda, Anda bisa mampir ke Sang Engon Jaya. Warung gerobak ini terletak di kawasan Slipi, Jakarta Barat.

Ayam penyet tidak hanya disajikan dengan sambal hijau saja, namun bumbu hitam Madura yang biasa disajikan dengan bebek goreng.

Penambahan bumbu membuat rasanya lebih enak. Satu bagiannya berharga sekitar Rp 18.000. Ayam penyet disajikan dalam mangkuk kecil.

Sang Engon Jaya
Jl S Parman, Blok G, Slipi, Jakarta Barat
Jam buka: 09.00-13.00

Menonton video “Bikin Lapar: Persiapan SGCI, Sambal Ijo Lombok Bikin Ngidam
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *