Jakarta

Seorang influencer asal Singapura membagikan kreasi makanan terbarunya yang dianggap menjijikkan oleh netizen. Dia mencampurkan es krim sundae dengan kacang kalengan seperti ini.

Belakangan ini banyak bermunculan kreasi makanan unik. Penemuan ini menggabungkan bahan makanan yang satu dengan bahan makanan yang lain. Terkadang hasilnya memuaskan dan rasanya enak.

Namun, ada beberapa kreasi makanan yang justru dianggap menjijikkan. Seperti penemuan-penemuan terkini yang dibuat oleh pengaruh Singapura.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Calvin Lee dikenal kerap menciptakan kreasi makanan aneh. Unggahan video di media sosial @foodmakescalhappy kembali menjadi sorotan, usai ia memamerkan kreasi makanan terbarunya.

Sebelumnya, Calvin Lee telah menunjukkan kreasinya berupa memakan keju yang dicampur dengan soda, pasta dengan coklat Ferrero Rocher dan masih banyak lagi. Kali ini penemuannya dianggap lebih aneh dari sebelumnya, di mana pria tersebut memadukan es krim sundae dengan kacang panggang atau kacang panggang dalam kaleng, lapor indianaexpress (28/12).

Es Krim Sundae Ini Campur Kacang Kaleng, Bikin Jijik NetizenPengaruh ini memadukan es krim vanilla dengan kacang panggang kalengan. Foto: Instagram @foodmakescalhappy

Ide menggabungkan kedua bahan ini saja sudah membuat warganet kaget. Perpaduan kedua bahan ini dianggap tidak enak, bahkan tidak akan pernah enak.

Dalam video tersebut, Calvin Lee menyiapkan secangkir es krim sundae vanilla polos tanpa topping apa pun. Kemudian influencer asal Singapura ini menyiapkan sekaleng kacang merek Ayam Brand. Isian kacang jeruk kalengan dituangkan terlebih dahulu ke dalam es krim sundae sebagai topping es krim.

Es Krim Sundae Ini Campur Kacang Kaleng, Bikin Jijik NetizenKreasi es krim sundae yang luar biasa ini pun dianggap menjijikkan oleh netizen. Foto: Instagram @foodmakescalhappy

Saat dicoba, influencer ini pun mengungkapkan rasanya masih bisa diterima di lidah.

Unggahan video yang sudah ditonton 1,5 juta orang itu mengundang beragam reaksi warganet. Kebanyakan netizen merasa sajian ini terlihat menjijikkan dan mengerikan.

“Saya benci kacang kalengan. Itu hanya membuat saya muntah,” katanya.

Es Krim Sundae Ini Campur Kacang Kaleng, Bikin Jijik NetizenNamun menurut influencer ini, rasanya masih enak banget. Foto: Instagram @foodmakescalhappy

Netizen lain tampak khawatir dengan kondisi influencer tersebut karena campuran es krim dan kacang kalengan.

“Apakah perutmu baik-baik saja?” tanya warganet.

Sementara itu, ada juga warganet yang menilai sebaiknya makanan baru dibuat seperti ini.

“Beginilah makanan baru dibuat,” kata netizen.

Menonton video “Pasar Ikan Kedonganan Bali Dipenuhi Pembeli Jelang Tahun Baru 2024
[Gambas:Video 20detik]
(Aqr/adr)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *