Jakarta

Wanita yang melakukan perjalanan keliling dunia untuk menyelesaikan tantangan makan ini menarik perhatian. Pasalnya, ia mampu menghabiskan 100 pangsit dan steak dalam waktu singkat.

Beberapa orang tertarik pada tantangan. Tantangan yang mereka hadapi bermacam-macam, salah satunya tantangan makan. Namun jika berbicara tantangan, tentu hal ini tidak jauh dari hal-hal ekstrem yang tidak dapat dilakukan oleh siapa pun.

Belakangan ini banyak dari mereka yang menghadapi tantangan makan yang ekstrim, mulai dari jenis makanan, porsi, hingga waktu makan yang singkat. Jika berhasil, peserta tidak hanya mendapatkan kepuasan, melainkan hadiah yang lebih banyak lagi.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Seorang wanita asal California bernama Raina Huang sengaja berkeliling dunia untuk menerima tantangan makan. Karyanya yang luar biasa telah menghasilkan hadiah uang sebesar $30.000. atau setara dengan Rp. 462.702.000.

Belum lama ini, tantangan makan yang dilakukannya cukup menarik perhatian. Raina Huang diketahui berhasil menyantap 100 piring sushi hanya dalam waktu 35 menit. Tak hanya itu, ia juga bisa memakan 100 siomay atau siomay hanya dalam waktu 10 menit, dilansir nypost.com (26/12).

Selain sibuk menjelajahi dunia dan mengikuti tantangan makan, wanita ini juga menjadi pembuat konten di TikTok dan YouTube. Dia memiliki lebih dari 4,3 juta pengikut yang senang melihat Raina menikmati hidangan lezat.

Gila! Wanita Ini Makan 100 Pangsit Dalam 10 MenitWanita ini sengaja berkeliling dunia untuk mengikuti tantangan makan. Foto: Instagram @rainnaiscrazy

Rupanya ada alasan khusus kenapa wanita berusia 29 tahun ini suka makan cepat. Dalam keterangannya kepada media, wanita ini mengungkapkan ingin segera makan agar bisa kembali bermain game. Raina pun mengaku tantangan makan ini sudah menjadi pekerjaan rutinnya. Ia merasa bersyukur berada di posisi tersebut.

Dikenal sebagai sosok yang suka makan tantangan, Raina akhirnya diajak ke sebuah restoran. Pihak restoran sengaja mengundang wanita ini untuk mencoba tantangan makannya.

Gila! Wanita Ini Makan 100 Pangsit Dalam 10 MenitSaat ini tugas Raina adalah mengikuti tantangan makan di seluruh dunia. Foto: Instagram @rainnaiscrazy

Di antara sekian banyak makanan yang dicobanya, Raina mengaku makanan Meksiko menjadi makanan favoritnya yang bisa disantap dalam jumlah banyak. Menurutnya, makanan ini paling mudah disantap dengan cepat.

Raina mengungkapkan tantangan makan burrito sangat enak karena tekstur burritonya lembut. Jadi, dia bisa menyelesaikannya dengan cepat.

Namun, dalam dunia pangan yang kompetitif, lebih cepat belum tentu lebih baik. Raina baru-baru ini berpartisipasi dalam tantangan makan di Taiwan. Tantangan yang diikutinya mengharuskannya makan 17 pon steak atau 7 kilogram daging hanya dalam waktu 70 menit.

Gila! Wanita Ini Makan 100 Pangsit Dalam 10 MenitDengan mengikuti tantangan makan, para wanita ini bisa mendapatkan penghasilan yang cukup besar. Foto: Instagram @rainnaiscrazy

Sayangnya, kali ini pemain California itu dikalahkan oleh orang Asia yang mampu makan lebih banyak steak, meski dengan kecepatan lebih lambat.

“Itu adalah sesuatu yang saya perhatikan dalam perbedaan antara nutrisi kompetitif di Asia dan Amerika,” jelasnya.

Awalnya, wanita ini sebenarnya ingin terjun ke dunia hiburan untuk menjadi aktris atau penyanyi. Namun, saat ia bekerja sebagai chef, suatu hari ada yang memintanya melakukan tantangan makan. Saat itu, Raina mampu memakan burrito seberat 1,8 kg dalam waktu enam menit.

Ada pula yang merekam aksi Raina dalam menjalankan tantangan tersebut. Video tersebut menjadi viral dan menarik perhatian banyak orang. Alhasil, Raina mulai mengaktifkan akun YouTube dan TikTok miliknya untuk menunjukkan kiprahnya menghadapi tantangan makan tersebut.

Keluarga Raina awalnya juga mempertanyakan hal tersebut. Namun, setelah mengetahui bahwa penghasilannya lebih dari pekerjaannya sebagai koki, keluarganya sangat gembira. Dengan mengikuti tantangan makan dan menjalankan akun media sosial, Raina mampu mendapatkan $2.000 (Rp 30.847.000) sebulan saat itu.

Mengikuti tantangan makan dengan makan dalam porsi besar mungkin membuat banyak orang khawatir terhadap kesehatannya. Namun, wanita ini berhasil mempertahankan bentuk tubuhnya yang bugar, meski nafsu makannya besar.

Wanita itu berencana untuk mengikuti lebih banyak kompetisi tahun ini. Ia pun berharap bisa jalan-jalan ke Inggris dan mencoba beberapa makanan klasik di sana.

Menonton video “Pasar Ikan Kedonganan Bali Dipenuhi Pembeli Jelang Tahun Baru 2024
[Gambas:Video 20detik]
(Aqr/adr)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *