Jakarta

Jelang hari pernikahannya, pasangan ini punya konsep unik. Bukan foto romantis jelang pernikahan, mereka berdua memilih pasar tradisional tepat di depan toko ini.

Pernikahan merupakan momen paling sakral dan ditunggu-tunggu oleh sepasang kekasih sepanjang hidupnya. Resepsi pernikahan yang romantis dan bersahabat merupakan dambaan hampir setiap pasangan di dunia.

Momen indah yang dialami saat berpacaran seringkali diabadikan dalam foto prewedding atau prewedding. Banyak pasangan yang memilih tempat paling romantis untuk mengabadikan momen terakhir mereka sebelum hidup bersama.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Namun pasangan asal Malaysia ini punya konsep unik. Bukan prewedding yang romantis, mereka memilih tempat yang tidak biasa untuk pemotretan prewedding sebelum menikah.

Unik! Pasangan ini memilih foto prewedding di pasar tradisionalNetizen Faebook menyoroti ulah unik sepasang suami istri yang menggelar acara prewedding di pasar. Foto: WeirdKaya

Kemunculan menarik di pasar tradisional tersebut dilansir Weird Kaya (28/12). Sepasang suami istri yang mengenakan gaun pengantin dan gaun pengantin menarik perhatian saat mengambil foto prewedding di pasar tradisional.

Informasi lebih lanjut, pasangan ini tak hanya berfoto di sebuah pasar, namun satu per satu mengunjungi beberapa tempat istimewa bagi keduanya. Termasuk kedai nasi kari jajanan pinggir jalan di Pasar Batu Lanchang, Penang, Malaysia.

Pasangan ini mengambil foto di kedai nasi kari dengan bantuan empat fotografer dan mengadakan sesi selama 2 jam. Uniknya, pemilik toko tersebut rupanya tidak mengetahui agenda fotografi prewedding di tokonya.

Saat itu, pemilik toko dikabarkan sedang berlibur selama beberapa hari. Sedangkan pacarnya mulai melakukan sesi foto mulai pukul 11.00 hingga 13.00 waktu setempat.

Unik! Pasangan ini memilih foto prewedding di pasar tradisionalMereka tak segan-segan duduk di meja nasi kari jajanan pinggir jalan. Foto: WeirdKaya

Gaun putih yang dikenakan calon pengantin juga tak terungkap dikenakan saat duduk di atas meja menyiapkan nasi kari. Banyak netizen yang menyoroti pemotretan prewedding ini.

Hampir semua orang yang melihatnya berkata dan mengira warung nasi itu adalah tempat mereka pertama kali bertemu. Hingga fotografer prewedding lainnya pun ikut angkat bicara.

“Aduh. Mereka pasti ketemu saat beli chap fun/keng chay pooi/beras ekonomi dari toko ini dan jatuh cinta? Ini hanya spekulasi saya,” tulis salah satu warganet.

“Ini jadi pengingat kalau mobil dan gedung mewah hanya ada di dongeng. Pasangan ini jujur ​​dan ramah banget, bangga sama asal usulnya,” sambung warganet lainnya.

Menonton video “Nikmatnya menyantap bakso unik dalam semangkuk buah kelapa
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *