Jakarta

Sebuah kejadian lucu menimpa seorang pelanggan ayam goreng. Mereka yang memesan melalui aplikasi ojek online (ojol) mendapatkan hadiah tak terduga dalam santapannya.

Berbagai kejadian lucu kerap dialami netizen yang kemudian dibagikan melalui media sosial. Hampir seluruh kesehariannya memuat hal-hal konyol yang jika diunggah membuat netizen lain tertawa melihat kelakuannya.

Apalagi saat memesan makanan secara online melalui aplikasi ojek online (ojol). Perselisihan dengan penjual, pertengkaran dengan sopir, atau situasi makanan yang datang dengan keadaan yang tidak terduga.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Seorang netizen dilansir akun X @txtdrkostan (28/12) mengalami kejadian tak terduga saat memesan makanan secara online. Saat itu ia memesan sebungkus ayam goreng dengan nasi putih dan sayur timun serta kol.

lucu!  Beli Ayam Geprek Melalui Ojol dan Dapatkan Bonus MangkukPelanggan ayam goreng mendapat kado istimewa jika memesan melalui ojol. Foto: X/txtdrkostan

Saat menyiapkan pesanan dengan nasi putih sebagai pelengkapnya, penjual biasanya akan mengaturnya agar makanan yang dipesan pelanggan terlihat rapi. Setidaknya nasi akan dibentuk dalam mangkuk kecil yang terbalik.

Namun netizen di X ini kaget saat membuka bungkusan ayam goreng yang dipesannya. Dia menemukan mangkuk kecil berwarna merah yang dibawa ke dalam kotak makanannya.

Merasa wadah tersebut adalah pencetak nasi milik warung Ayam Geprek, ia pun segera menghubungi Ayam Geprek. Sementara itu, warganet yang terlibat menolak memberikan keterangan lebih detail terkait nama gerai maupun lokasi penjualannya.

“Halo Kak, saya baru pesan lewat G*f**d. Cetakan nasinya sudah dibawa. Apa yang harus saya lakukan?” tulis pelanggan ayam goreng itu dalam pesan singkatnya.

lucu!  Beli Ayam Geprek Melalui Ojol dan Dapatkan Bonus MangkukDia mendapat mangkuk untuk menyendok nasi yang tidak dia sadari ada di makanannya. Foto: X/txtdrkostan

Tak lama kemudian, penjual ayam goreng itu membalas pesan tersebut. Ia meminta maaf dan mengatakan cetakan nasi tersebut tidak perlu dikembalikan ke toko ayam goreng tersebut.

Jika dilihat detikcom (29/12), tweet ini sudah dilihat lebih dari 74,4 ribu pengguna X. Banyak respon lucu yang menanggapi kejadian sebelumnya yang membuat nasi ayam pecah tersebut dibawa kabur.

“Aku juga sudah membelinya, tapi sarung tangan plastiknya (milik penjual) ikut bersamaku,” tulis salah satu warganet.

“Pelanggan tidak tahu, di lokasi (kedai ayam geprek) penjual salah menyalahkan orang karena cetakan nasinya hilang,” sambung warganet lainnya.

Menonton video “Menggigit Ayam Sambal Geprek Andaliman
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *