Jakarta

Makanan di bandara terkenal mahal. Namun, siapa sangka dosa atau crepes ala India di bandara dijual dengan harga lebih dari Rp 100 ribu!

Sembari menunggu penerbangan, sebagian penumpang mungkin ingin menghabiskan waktu dengan makan terlebih dahulu di bandara. Sayangnya, makanan di bandara diketahui lebih mahal. Terkadang, makanan di bandara juga memiliki porsi yang lebih kecil dan tidak terlalu enak.

Beberapa pengunjung mungkin belum mengetahui harga makanan yang lebih mahal ini. Ketika mereka membelinya, mereka akhirnya merasa bahwa harganya tidak sebanding dengan apa yang mereka dapatkan. Seperti keterkejutan netizen terhadap makanan di bandara.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Sebuah restoran di Bandara Internasional Chhatrapati Shivaji Maharaj, Mumbai, India mengejutkan banyak orang karena harga makanan yang mereka jual.

Tempat makan ini terkenal menjual masakan dosa berupa pancake nasi yang terbuat dari adonan fermentasi. Bentuknya mirip dengan krep India. Dosa merupakan makanan khas India yang mudah didapat di banyak tempat, termasuk pedagang kaki lima. Umumnya biaya sin berkisar 20-150 Rupee atau setara dengan Rp 3 ribu hingga Rp 27 ribu.

Netizen kaget, crepe di bandara ini harganya Rp 110.000!Netizen ini memperlihatkan harga crepes di bandara mencapai Rp 110.000! Foto: Instagram @chefdonindia

Namun harga dosa di bandara internasional ini jauh lebih mahal dari itu. Melalui unggahan akun Instagram @chefdonindia (16/12), ada netizen yang memperlihatkan hidangan dosa yang dijual di bandar beserta harganya. Unggahan ini mengejutkan netizen lain karena dijual hingga 600 rupee atau setara Rp 110.000. Terlalu mahal, akun Instagram yang mengunggah ulang video netizen tersebut bahkan menyebut harga emas jauh lebih murah dibandingkan dosa di bandara Mumbai.

“Emas lebih murah dibandingkan dosa di bandara Mumbai yang harganya 600 rps,” tulis postingan tersebut.

Harganya 600 rupee atau Rp 110 ribu hanya untuk variasi Masala dan Ghee Roast dosa. Sedangkan jika dilihat di papan menu, harga dosa variasi Benne khali lebih mahal. Harganya mencapai 620 rupee atau setara dengan Rp. 114.000.

Unggahan tersebut rupanya menarik perhatian netizen lain yang membanjiri kolom komentar. Membuat netizen pun tak percaya dengan mahalnya harga dosa di bandara Mumbai.

Netizen kaget, crepe di bandara ini harganya Rp 110.000!Harga variasi crepe lainnya lebih mahal, di atas Rp 110.000. Foto: Instagram @chefdonindia

Seorang netizen menganggap dosa mahal itu tidak sepadan karena rasanya tidak enak.

“Dan masih kurang enak, jangan lupa campuran kentang keringnya,” ujarnya.

Netizen lainnya berkomentar, “Kelihatannya tidak istimewa.”

Kejadian ini bisa diketahui oleh penumpang yang ingin makan di bandara. Jika ingin makan di bandara, bersiaplah mengeluarkan uang lebih dari biasanya.

Menonton video “Pasar Ikan Kedonganan Bali Dipenuhi Pembeli Jelang Tahun Baru 2024
[Gambas:Video 20detik]
(Aqr/adr)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *