Jakarta

Penjual makanan yang memiliki penampilan menarik selalu berhasil menarik perhatian netizen di media sosial. Seperti penjual kerupuk ini.

Memiliki penampilan yang menarik dan paras yang manis menjadi nilai plus bagi para penjual makanan. Pasalnya, mereka viral di media sosial dan membuat produk makanannya laris manis.

Misalnya saja penjual kerupuk lekor asal Cibitung, Bekasi yang diketahui lewat akun TikTok @_gemini115 (04/01). Meski tak menyebut nama atau informasi lain tentang dirinya, pemilik akun @_gemini115 ini berhasil membuat netizen bertanya-tanya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Meski isi videonya sederhana dan tidak menantang, namun fokus pada aktivitas menggoreng ribuan kerupuk setiap hari. Tanpa banyak bicara, pemilik akun @_gemini115 setiap harinya konsisten mengunggah video dirinya menggoreng kerupuk kulit, kerupuk mawar, kerupuk warna-warni, kerupuk ikan, dan kerupuk rambak.

Aksi menggoreng kerupuk dalam video tersebut, penjual kerupuk ini dipuji gantengAksi Goreng Kerupuk di Video, Penjual Kerupuk Ini Dipuji Ganteng Foto: TikTok @_gemini115

Namun hampir semua videonya saat menggoreng kerupuk selalu viral di TikTok bahkan sudah ditonton lebih dari 35,7 juta kali. Kepopuleran pemilik akun @_gemini115 saat menggoreng kerupuk rupanya sampai ke media sosial X (Twitter).

Netizen disana pun berbondong-bondong membagikan video favoritnya @_gemini115 menggoreng kerupuk.

“Beneran, semua jam kerjaku tiap hari sekarang cuma nonton orang goreng kerupuk. Nanti lama-lama bisa jatuh cinta kalau begini terus,” kata @kao**.

“Pantas aja abang ini ganteng dan kekar, orang-orang aja yang ambil kerupuknya sebesar gaban,” tulis @ay**.

“Bro coba jawab, udah punya pasangan belum? aku bersedia kerja di pabrik kerupuk lekor asalkan dapat PDKT sama kakakku,” canda @han**.

Aksi menggoreng kerupuk dalam video tersebut, penjual kerupuk ini dipuji gantengAksi Goreng Kerupuk di Video, Penjual Kerupuk Ini Dipuji Ganteng Foto: TikTok @_gemini115

Kini hampir setiap video menggoreng kerupuk yang diunggah @_gemini115 telah ditonton lebih dari satu juta kali. Dengan pengikut TikToknya kini mencapai 190 ribu pengikut.

Selain penjual kerupuk ganteng asal Cibitung yang menarik perhatian netizen. Sebelumnya juga ada seorang penjual gorengan ganteng yang omzetnya mencapai ratusan juta rupiah dalam sebulan.

Menonton video “Nenek Yanah Viral Karena Tutorial Memasak yang Konyol
[Gambas:Video 20detik]
(menangis/marah)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *