Jakarta

Pasangan Raffi dan Nagita diketahui membuka restoran Indonesia di Paris bernama Le Nusa. Rachel Vennya mencicipi menu sate ayam hingga bakso bersama anak.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai pasangan sukses. Tidak hanya di dunia hiburan saja, namun juga memiliki beberapa usaha termasuk di bidang kuliner.

Baru-baru ini Raffi dan Nagita diketahui meresmikan restoran Indonesia di Paris, Prancis bernama Le Nusa. Restoran Indonesia tersebut diketahui milik dirinya dan rekan bisnisnya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Restoran Le Nusa ini langsung menjadi perbincangan di kota. Menu makanan yang mereka tawarkan adalah masakan Indonesia dan mereka klaim sebagai 'Bistronom Indonesia di Jantung Kota Paris'.

Rachel Vennya rasanya seperti Le NusaRachel Vennya mencicipi Le Nusa Foto: TikTok @rachelvennya

Menu khas Indonesia yang ditawarkan di restoran ini sangat beragam. Mulai dari jajanan hingga hidangan utama dengan tampilan cantik.

Rachel Vennya berkesempatan mencoba makanan di Le Nusa. Dalam unggahan video tersebut, Rachel terlihat mencoba bakso bersama anak-anak, sate ayam, dan mie yamin.

“Kangen banget sama makanan Indonesia dan ternyata Kak Raffi dan Kak Gigi membangun restoran Indonesia di Paris. Betul, lokasinya dekat banget sama Menara Eiffel,” ujar Rachel Vennya dalam video tersebut.

Le Nusa menyajikan rempeyek sebagai hidangan pembuka untuk semua tamunya. Belakangan, Rachel mencoba bakso bersama anak-anak yang berisi beberapa bakso kecil.

Rachel Vennya rasanya seperti Le NusaRachel Vennya mencicipi Le Nusa Foto: TikTok @rachelvennya

Rachel mengungkapkan, bakso bayi ini enak dan gurih dengan tekstur yang kenyal. Selain bakso, Rachel juga mencoba telur dadar renyahnya.

“Ini yang paling sederhana tapi favoritku, yaitu telurnya yang renyah. Telurnya asin, aku suka telur asin. Dan bagian dalamnya yang renyah sangat renyah,” kata Rachel Vennya mengomentari telur renyahnya.

Selanjutnya Rachel juga mencicipi sate ayam dan mie yamin. Sajian mee yamin dari Le Nusa ini cocok dengan selera Rachel Vennya, karena menggunakan mie yang berukuran kecil dan tipis.

Banyak netizen yang penasaran dengan harga makanan dari Le Nusa. “Mau tahu harganya di Paris berapa,” komentar seorang warganet.

Restoran ini menawarkan harga makanan yang relatif tinggi. Beberapa harga makanan mulai dari 12 Euro atau sekitar Rp 200 ribu. Banyak netizen yang menganggap harga makanan Indonesia cukup mahal.

Menonton video “Pasar Ikan Kedonganan Bali Dipenuhi Pembeli Jelang Tahun Baru 2024
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *