Jakarta

Menyajikan makanan yang lezat merupakan hal yang sangat penting dalam acara pernikahan. Demi menghibur para tamu yang datang, pesta pernikahan ini sengaja menghadirkan warung Indomie.

Pengantin yang cantik dan gagah, dekorasi yang mewah dan sejuk, serta makanan yang lezat menjadi salah satu hal penting dalam sebuah upacara pernikahan. Selain mementingkan konsep pesta yang diinginkan, kedua mempelai juga tidak ingin mengecewakan para tamu yang datang.

Biasanya sajian makanan saat datang ke pesta pernikahan juga ditonjolkan oleh para tamu. Banyak sekali pasangan pengantin yang berlomba-lomba menyajikan makanan lezat untuk tamunya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Upacara pernikahan yang unik seolah mengetahui betul selera para tamu yang datang. Ada warung makan unik yang langsung diserbu tamu yang datang.

Ada Indomie di Acara Undangan, Tamu Antre Antrian!Kedai Indomie di pesta pernikahan ini membuat para tamu rela mengantri. Foto: Kaya Pelik

Dilansir WeirdKaya (2/1) pesta pernikahan tiba-tiba karena salah satu hidangan makanan. Selain hidangan utama, kedua mempelai juga dihadiahkan booth atau bilik yang bisa dinikmati para tamu.

Salah satu warung yang dihadirkan adalah mie instan dengan merek Indomie. Di depan booth terlihat antrean panjang yang tak henti-hentinya sibuk memasak Indomie untuk melayani para tamu.

Berdasarkan informasi yang diberikan, ternyata pernikahan tersebut dilangsungkan di Jakarta, Indonesia. Tak heran jika Indomie langsung diminati para tamu karena dikenal sebagai 'sahabat' bahasa Indonesia.

Para tamu juga dipersilakan memilih isian dan topping yang diinginkan untuk Indomienya. Tersedia topping sayur, bakso, irisan daging, dan telur rebus yang bisa Anda pilih sesuai keinginan.

Ada Indomie di Acara Undangan, Tamu Antre Antrian!Para penjaga kewalahan dengan permintaan para tamu yang bersemangat. Foto: Kaya Pelik

Detikcom menyaksikan unggahan langsung video tersebut (5/1) yang tampaknya diunggah oleh seorang Wedding Planner yang tugasnya membantu pernikahan. Video tersebut telah ditonton lebih dari 2,1 juta kali dengan ribuan komentar memuji pilihan makanan pasangan tersebut.

“Saya sudah lihat konsep konten lapaknya (termasuk Indomie), tinggal menunggu pertandingannya datang,” tulis warganet.

“Para pecinta mie khususnya Indomie patut menjadikan ini sebagai referensi,” sambung netizen lainnya.

“Walaupun hanya mie, ini makanan yang paling aman. Kita sebagai tamu sudah tahu enaknya rasanya, maaf kadang ada katering yang kurang rasa (enaknya),” sambung netizen lainnya.

Menonton video “Bikin Lapar: Cita Rasa Mie Cibubur Bangladesh yang Bikin Ngiler
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *