Jakarta

Pertama di Indonesia, brand fashion mewah dunia membuka kafe. Menawarkan berbagai kopi, pizza, dan kue manis yang cantik.

Kedai kopi kini semakin banyak peminatnya. Bukan sekedar ngopi saja, tapi pengalaman nongkrong di tempat yang nyaman dan estetis.

Maka tak heran jika banyak kafe baru bermunculan. Bahkan brand fashion mewah dunia, Coach pun tak mau ketinggalan antusiasme banyak orang terhadap kedai kopi.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Oleh karena itu, tak hanya produk fashion, kini Coach membuka kafe pertamanya di Indonesia. Kafe itu diberi nama The Coach Coffee Shop.

1. Konsep Coach Coffee Shop

Kedai Kopi PelatihCoach Coffee Shop mengusung konsep coffee to go. Foto: detikcom

Coach Coffee terletak di Grand Indonesia West Mall. Outletnya berada di tempat yang sama dengan outlet fashion Coach, tepatnya di area sebelah kiri.

Kafe ini mengusung konsep 'coffee to go' yang dilengkapi dengan area indoor dan outdoor. Di area indoor, hanya tersedia meja berdiri.

Interiornya indah, dengan lampu neon dan lantai bermotif. Sedangkan di area luar terdapat area tempat duduk tanpa meja yang bisa digunakan pengunjung untuk duduk.

Suasananya nyaman, cocok untuk nongkrong di malam hari. Kemudian tepat di sebelah area outdoor akan dihadirkan Coach Restaurant.

2. Menu kopi dan non kopi

Kedai Kopi PelatihMenu Sea Salt Brownie Latte di The Coach Coffee Shop Foto: detikcom

Di kafe ini Anda akan dilayani oleh seorang pelayan yang berpenampilan mewah. Pasalnya mereka memakai Signature Jacquard Baseball Caps yang harganya mencapai Rp 2,7 juta.

Para pecinta kopi, berbagai racikan kopi bisa Anda nikmati di sini. Menurut pelayan di sini, menu Sea Salt Brownie Latte (Rp 65.000) menjadi salah satu favorit.

Menu kopi ini memiliki cita rasa manis dan sedikit asing. Kemudian disajikan dengan gumpalan kecil brownies yang menambah tekstur.

Menonton video “Polisi menggerebek sebuah kafe di Senopati, ada pengunjungnya yang positif narkoba
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *