Jakarta

Wanita ini menjadi emosional setelah bertengkar dengan salah satu temannya. Dia bahkan ingin menyiram temannya dengan saus hotpot.

Perbedaan pendapat antar teman dan rekan kerja memang sering terjadi, apalagi jika perselisihan tersebut terjadi secara langsung sehingga menimbulkan pertengkaran bahkan pertengkaran.

Laporan dari AsiaOne (04/04), seorang wanita asal Singapura bernama Lim Si Hui harus menghadapi tuntutan hukum setelah bertengkar dengan temannya Martin Boey.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Semua bermula saat Lim dan Martin berada di sebuah bar dan bertengkar hingga mengakibatkan ponsel Lim rusak. Setelah itu Martin pergi ke restoran hotpot untuk makan bersama teman-temannya yang lain.

Lim yang tidak terima dengan kejadian tersebut memutuskan untuk menabrak Boey, padahal Lim sudah dilarang oleh suaminya sendiri. Lim akhirnya melihat Boey sedang makan hotpot di restoran tersebut dan tanpa basa-basi lagi Lim langsung menyiram tubuh dan wajah Boey dengan saus hotpot yang mendidih.

Duh!  Wanita ini tega menuangkan saus hotpot ke temannyaDuh! Wanita ini tega menuangkan saus hotpot ke temannya Foto: iStock Ilustrasi

Akibatnya, Boey mengalami luka bakar sebesar 31% di beberapa bagian wajah dan tubuhnya. Luka bakarnya cukup parah sehingga Boey harus dibawa ke Rumah Sakit Umum Singapura untuk menjalani prosedur cangkok kulit.

Boey juga tidak bisa bekerja dan harus mengambil cuti selama 15 hari untuk memulihkan luka bakarnya.

“Saat kejadian, korban (Boey) dalam keadaan tidak sadarkan diri dan terbaring di restoran yang dipenuhi pelanggan lain, sebelum akhirnya sadar kembali,” jelas Wakil Jaksa Penuntut Umum Santhra Aiyyasamy.

Duh!  Wanita ini tega menuangkan saus hotpot ke temannyaDuh! Wanita ini tega menuangkan saus hotpot ke temannya Foto: iStock Ilustrasi

Tak hanya terbakar, Boey juga terpeleset dan terjatuh ke lantai saat berusaha menghindari serangan Lim hingga melukai tubuhnya.

Karena perbuatannya, Lim terancam hukuman penjara 5-6 tahun. Sebab, perbuatan Lim merupakan tindakan penyerangan, penganiayaan hingga menimbulkan luka permanen pada korbannya.

Sementara itu, kuasa hukum Lim menjelaskan bahwa Lim tidak berniat menyerang Boey. Dia mengunjungi restoran tersebut karena ingin meminta pertanggungjawaban Boey atas ponselnya yang rusak.

Lim sendiri dikabarkan telah menulis surat permintaan maaf secara pribadi kepada Boey. Namun proses hukum masih berjalan.

Menonton video “Bikin Lapar: Sajian Super Unik dari Hotpot Resto di PIK
[Gambas:Video 20detik]
(menangis/marah)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *