Jakarta

Karena mendapat makanan yang belum matang, pengunjung ini sempat adu mulut dengan pihak restoran tempatnya makan.

Banyak orang menjadi lebih emosional saat lapar dan perut kosong. Sehingga banyak terjadi kasus keributan yang berujung pada perkelahian di restoran, padahal sebenarnya penyebab masalahnya cukup sepele.

Dilansir NDTV (05/01), baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan perkelahian atau keributan antara pengunjung restoran dan sebuah restoran di Hyderabad, India.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Peristiwa itu terjadi di restoran Hotel Grand, Abids. Berawal dari beberapa pengunjung yang kecewa saat disuguhkan nasi biryani yang masih setengah matang. Saat itu restoran tersebut cukup ramai karena masyarakat sedang merayakan malam tahun baru.

Pengunjung berisik dengan restoran tersebut karena biryaninya masih mentahPengunjung ribut dengan restoran tersebut karena biryaninya masih mentah Foto: Berita Laman

Kemudian mereka yang makan ini mulai menelepon para pelayan di restoran untuk mengeluh tentang makanan mereka. Tidak puas dengan kualitas biryani yang disajikan, para pengunjung akhirnya meminta makanannya diganti dengan yang baru.

Sayangnya makanan penggantinya juga kurang memuaskan dan membuat pengunjung kembali kesal.

“Saat pelayan restoran menanyakan kondisi makanan setelah diganti, mereka bertengkar. Karena terharu dan kesal, salah satu pengunjung menampar pelayan restoran di sana. Pelayan kemudian memanggil pelayan lain sehingga terjadi keributan dan perkelahian. pecah di sana,” kata A Chandrasekhar. , perwakilan pihak berwenang.

Dalam video yang viral di media sosial, terlihat beberapa pelayan restoran membawa tongkat untuk memukul pengunjung. Teriakan beberapa pelanggan wanita juga terdengar dari dalam restoran.

Pengunjung berisik dengan restoran tersebut karena biryaninya masih mentahPengunjung ribut dengan restoran tersebut karena biryaninya masih mentah Foto: Berita Laman

Beberapa pengunjung wanita meminta pelayan untuk berhenti menyerang mereka, namun pelayan terus menggunakan kekerasan.

Atas kejadian tersebut, polisi di Abids akhirnya mendakwa beberapa pelayan restoran yang diduga melakukan pelanggaran. Sehubungan dengan pasal penyerangan dengan menggunakan senjata berbahaya sehingga menimbulkan keributan dan juga penganiayaan terhadap seorang perempuan.

Hingga saat ini, kasus keributan di restoran akibat makanan kurang matang masih ditangani pihak berwajib. Kerusuhan pangan ini bukan kali pertama terjadi di India.

Sebelumnya, ada pesta pernikahan di India yang berakhir dengan keributan hingga perkelahian antar tamu. Ini semua karena ada tamu laki-laki yang meminta makanan tambahan. Ketika mereka tidak diberi makanan tambahan, segalanya menjadi kacau.

Menonton video “ Bikin Lapar: Rela Antri untuk Berburu Roti Harimau Bandung yang Viral
[Gambas:Video 20detik]
(menangis/marah)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *