Jakarta

Pria ini menarik perhatian usai memperlihatkan momen makan unik. Pasalnya, makanan yang ia coba dan ulas merupakan makanan terakhir dari pembunuh berantai terkenal itu.

Beberapa orang menyukai tantangan diet yang unik. Mereka biasanya mengikuti kompetisi atau turnamen tertentu. Namun, banyak juga yang menantang diri untuk mengonsumsi makanan tertentu. Seperti memakan tantangan atau misi yang dibuat oleh pria ini.

Josh Slavin tidak menantang dirinya untuk mengidam makanan yang ekstrem atau makanan dalam porsi besar, tetapi dia memiliki misi untuk mencoba makanan terakhir yang dimakan oleh seorang pembunuh berantai terkenal.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Pria berusia 23 tahun tersebut memulai misinya pada 1 September 2023. Melalui unggahan video di Instagram, pria ini menunjukkan perjalanannya dalam mencicipi dan mengomentari makanan terakhir yang disantap oleh para pembunuh terkenal, Ted Bundy, John Wayne Gacy dan Steven. Woods, lapor dailymail.co Inggris (01/01/2024).

Josh Slavin tidak hanya membeli makanan siap saji, tapi juga kerap memasak menu yang dimakan sendiri oleh para pembunuh terkenal. Dalam setiap videonya, pria ini selalu menunjukkan saat dirinya pergi ke supermarket untuk membeli bahan-bahan yang diperlukan.

Setelah bahan-bahannya matang dan dicicipi, Josh Slavin kemudian mengurutkan setiap makanan dari yang terbaik hingga yang terburuk. Pemesanan ini didasarkan pada rasa, kuantitas dan kualitas secara keseluruhan.

Pria Ini Layak Disantap Terakhir Pembunuh Berantai Terkenal, Ini KatanyaPria ini memperlihatkan makanan terakhir para pembunuh berantai, salah satunya adalah makanan terakhir Ted Bundy. Foto: Instagram

Josh Slavin tertarik dengan makanan terakhir si pembunuh karena menurutnya menentukan apa yang harus dimakan sebelum seseorang meninggal adalah situasi yang sangat langka dan mungkin sulit. Josh pun ingin merasakan sensasi suasana seperti itu.

“Memiliki kesempatan untuk memilih makanan yang diinginkan tepat sebelum kematian merupakan situasi yang sangat langka dan sangat menarik bagi setiap manusia,” jelasnya.

Makanan pertama yang dia ulas adalah makanan pembunuh berantai Ted Bundy. Ted Bundy adalah seorang pembunuh berantai yang sangat terkenal. Dia dijatuhi hukuman mati setelah mengaku membunuh 30 mahasiswa di tiga negara bagian pada tahun 1970an.

Ted Bundy menerima hukuman mati pertamanya karena membunuh dua mahasiswa pada tahun 1979. Setahun kemudian, dia menerima hukuman yang sama setelah menculik dan memutilasi seorang gadis berusia 12 tahun.

Ted Bundy tidak mengajukan permintaan makan terakhirnya. Bundy hanya diberi makanan standar oleh negara bagian Florida.

Makanannya terdiri dari steak, telur, roti panggang, kentang goreng, susu, dan jus. Steaknya dimasak medium rare, telurnya juga mudah disantap, begitu pula roti panggang yang dipadukan dengan mentega dan jelly.

Josh Slavin menyiapkan dan mencoba makanan terakhir Ted Bundy. Meski terlihat standar, menurutnya makanan ini sangat beragam dan enak sekali. Pria itu juga memberi nilai rata-rata C untuk makanan terakhir yang dinikmati Ted Bundy.

Orang ini juga mengulas rasa makanan terakhir pembunuh berantai John Wayne Gacy. Gacy diketahui telah membunuh 33 remaja laki-laki dan perempuan pada tahun 1972 dan 1978. Gacy juga dikenal sebagai 'badut pembunuh berantai' karena ia sering berpakaian seperti pemain sirkus ketika mencoba memikat korbannya.

Pria Ini Layak Disantap Terakhir Pembunuh Berantai Terkenal, Ini KatanyaPria itu pun mencoba makanan terakhir yang dinikmati pembunuh berantai Josh Gacy. Foto: Instagram

Untuk santapan terakhirnya, Gacy meminta menyiapkan udang goreng tepung, kentang goreng, seember ayam goreng KFC dan beberapa stroberi serta segelas diet Coca-Cola.

Setelah mencicipi hidangan ini, Josh merasa variasinya cukup enak dan jumlah makanannya cukup banyak. Josh juga memberikan rating yang lebih tinggi, A, untuk makanan terakhir John Gacy,

Josh tidak hanya mencoba satu atau dua hidangan terakhir si pembunuh berantai, tapi dia juga mencoba beberapa hidangan terakhir si pembunuh. Selain Ted Bundy dan John Gacy, ada satu makanan terakhir si pembunuh yang sangat mengejutkannya.

Pria Ini Layak Disantap Terakhir Pembunuh Berantai Terkenal, Ini KatanyaDia membuat makanannya sendiri di rumah, dan ada pula yang dia beli. Disesuaikan dengan menu hidangan terakhir yang mematikan. Foto: Instagram

Makanan terakhir ini dinikmati oleh pembunuh berantai Steven Michael Woods. Steven Woods dihukum karena keterlibatannya dalam pembunuhan dua orang di Texas Utara.

Sebelum dijatuhi hukuman mati, Woods meminta dua pon atau 0,9 kilogram daging, empat dada ayam goreng, lima steak ayam, dua burger bacon dengan kentang goreng, 12 batang roti bawang putih dengan saus marinara, dan 4 panci besar pizza bacon.

Untuk minumannya, Woods memilih menyiapkan dua gelas teh manis, dua gelas root beer, dua gelas Dew's dan Pepsi. Dia menyelesaikannya dengan seporsi es krim.

Josh juga mencoba semua pilihan makanan terbaru Woods. Di antara hidangan terakhir si pembunuh, Josh memilih hidangan Woods sebagai yang terbaik. Ia bahkan melabelinya dengan inisial S yang merupakan singkatan terbaik.

Menonton video “Pasar Ikan Kedonganan Bali Dipenuhi Pembeli Jelang Tahun Baru 2024
[Gambas:Video 20detik]
(Aqr/adr)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *