Jakarta

Berkunjung ke Yogyakarta, putra Ganjar Pranowo makan sate dan minum kopi di sana. Ia pun bertemu dengan putra sulung Mahfud MD untuk silaturahmi.

Muhammad Zinedine Alam Ganjar atau dikenal juga dengan nama Alam Ganjar baru-baru ini berkunjung ke Yogyakarta untuk bertemu dengan beberapa orang di sana. Putra Ganjar Pranowo ini juga mengunjungi dua tempat kuliner populer dan terkenal di Yogyakarta.

Dalam beberapa foto viral, Alam Ganjar terlihat mengunjungi Kopi Klotok di Kaliurang yang viral. Kedai kopi sederhana ini terkenal dengan antriannya yang panjang dan menjadi tujuan kuliner wisatawan lokal saat berada di Yogyakarta.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Sesuai dengan namanya, kedai kopi ini terkenal dengan nikmatnya racikan kopi klotok. Ada pula menu pisang goreng dan nasi sayur lodeh andalan.

Alam Ganjar Makan Bareng Putra Mahfud MD di Jogja, Ini Menunya!Hadiah Alam Makan di Kopi Klotok. Foto: Dok. Spesial

Menu kopi klotok dan pisang goreng inilah yang dipesan Alam Ganjar saat nongkrong di Klotok Coffee. Ia pun memesan menu nasi dengan sayur lodeh dan tambahan telur dadar. Di sana ia menyapa sejumlah pengunjung dan pendukung Ganjar-Mahfud.

Usai minum kopi dan jajan pisang goreng yang viral di Kopi Klotok, Alam kemudian mampir ke salah satu restoran sate terkenal di Yogyakarta, Warung Sate Ratu di kawasan Kaliurang.

Alam Ganjar kali ini tidak sendirian karena mengajak putra Mahfud MD, Dr Mohammad Ikhwan Zein, untuk makan bersama. Ini adalah pertemuan pertama mereka.

Alam Ganjar Makan Bareng Putra Mahfud MD di Jogja, Ini Menunya!Menu di Warung Sate Ratu Foto : Dok. Spesial

Disana Alam dan Ikhwan memesan menu yang paling banyak dipesan dan populer di Warung Sate Ratu yaitu sate ayam merah. Menu yang menjadi ciri khas di warung sate ini adalah karena potongan ayamnya yang besar dan bumbu merah yang tidak bisa ditemukan di tempat lain.

Untuk menu pelengkapnya, Alam dan Ikhwan memesan seporsi Sate Lilit Basah yang disajikan terpisah dengan kuahnya.

Dalam pertemuan tersebut, Alam mengutarakan keinginannya untuk saling mengenal pangeran dan putri Mahfud MD.

Alam menyampaikan pentingnya pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi untuk menambah jaringan dan memperluas wawasan.

Sudah sedekat ini, antara Pak dan Prof Mahfud, tapi saya dan Dr Wawan, Mba Vina dan Mas Royhan belum pernah ngobrol bersama, kata Alam Ganjar (05/01), seperti dikutip detikJateng.

Tak hanya Alam Ganjar yang dikunjungi, Warung Sate Ratu dan Kopi Klotok pun sudah populer dan kerap dikunjungi para selebritis hingga politisi.

Baca Juga:

Menonton video “Reward Pembuatan Kue Maksuba Bersama Pelaku UKM Palembang
[Gambas:Video 20detik]
(menangis)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *