Jakarta

Jakarta Selatan selalu berhasil memberikan kesan menarik. Beberapa kafe baru bermunculan di Melawai, Jakarta Selatan dengan nuansa 'estetika' dan asyik untuk nongkrong.

Kawasan Jakarta Selatan kerap dijadikan tempat nongkrong anak muda. Salah satu kawasan yang tak pernah sepi adalah Melawai. Tak heran jika banyak bermunculan kafe-kafe menarik dengan suasana estetik di kawasan ini.

Konsep kafe yang dihadirkan mulai dari minimalis, vintage hingga retro. Suasana estetik ini terbukti populer di kalangan anak muda sebagai tempat nongkrong.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Berikut 5 kafe baru di Melawai, Jakarta Selatan:

1. Rumah Scarlett

Kafe baru di Melawai, Jakarta SelatanKafe baru di Melawai, Jakarta Selatan Foto: Instagram @manualjakarta

Scarlett's Cake sudah terkenal sebagai kafe pencuci mulut yang populer di Jakarta. Dua cabangnya yang berlokasi di PIK dan Senopati berhasil menarik perhatian karena estetikanya.

Kini Scarlett's Cake telah membuka outlet baru yang lebih besar dari sebelumnya. Toko ini diberi nama Scarlett's House karena lebih luas dan seperti memasuki rumah berkonsep estetika klasik. Lokasinya di Jalan Sultan Hasanudin, Melawai.

Menu yang ditawarkan juga sama dengan gerai sebelumnya. Anda bisa menemukan berbagai macam irisan kue, scone dan berbagai macam menu pasta yang lezat. Minuman di sini pun tak kalah nikmat, mulai dari kopi hingga mocktail segar.

2.Kurasu Kissaten

Kafe baru di Melawai, Jakarta SelatanKafe baru di Melawai, Jakarta Selatan Foto: Instagram @elfqinkopi

Kurasu Kissaten juga menjadi tempat nongkrong baru yang populer di kawasan Melawai, Jakarta Selatan. Lokasinya di Jalan Iskandarsyah I No. 9.

Suasana yang disuguhkan kafe ala Jepang ini klasik banget. Gaya Kissaten dari tahun 70an-80an dan lebih besar dari gerai sebelumnya di Senopati.

Pilihan menu yang ditawarkan Kurasu banyak memiliki sentuhan Jepang. Seperti matcha yuzu soda, matcha affogato, hingga matcha seremonial klasik. Pilihan menu kopi di sini juga beragam yang bisa dinikmati sambil nongkrong.

Menonton video “Saksikan suasana kafe bernuansa bioskop di Majalengka
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *