Jakarta

Alih-alih memesan makanan untuk pulang, pelanggan ini punya tujuan unik. Ditambah lagi dengan para pengantar makanan yang nekat, aksi memesan makanan secara online ini pun menjadi viral.

Selain membantu mempermudah bekerja di rumah, memesan makanan secara online adalah jawabannya saat Anda lapar saat bepergian. Misalnya saja ketika Anda bekerja di kantor dan menginginkan makanan yang berbeda, memesan makanan secara online bisa menjadi solusinya.

Namun bagaimana jika Anda melakukan aktivitas luar ruangan yang sulit dijangkau? Rombongan netizen ini mendadak viral usai melakukan aksi luar biasa.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Liburan tanpa persiapan ini seakan lupa menyiapkan bekal makanan. Uniknya, pengantar makanan pesanan pun rela melakukan hal tersebut.

Baca juga: Kreasi Dessert Cantik Bakal Tren 2024, Ini Kata Chef dan Chocolatiers

Virus! Orang-orang Pengiriman Makanan yang Putus asa Mengirimkan Pesanan ke Tempat PerkemahanBukannya mudik, warganet ini justru memesan makanan secara online di lokasi perkemahan. Foto: Dunia Buzz

Seorang netizen dengan akun TikTok @rexerypauline dilaporkan World of Buzz (5/1) setelah salah satu unggahannya menjadi viral. Unggahan tersebut memuat pengalaman Rexery, pemilik akun, dan teman-temannya selama berada di lokasi perkemahan.

Sepertinya mereka sedang mengadakan pesta yang dihadiri banyak orang. Namun karena merasa tidak punya waktu untuk memasak bekal yang akan dibawanya ke perkemahan, ia punya ide unik.

Seorang kurir tiba setelah dia memesan makanan dan minuman secara online. Dengan menggunakan sepeda motor berpendingin makanan, sang kurir terlihat mendaki bukit terjal untuk mengantarkan sejumlah makanan pesanan Rexery.

“Pesan saja L*l*m*v* jika tidak ingin memasak sambil berkemah, makanan akan diantar,” tulis Rexery dalam video tersebut.

Baca juga: Pemilik Toko Marah dan Ancam Lapor Polisi karena Sumpitnya Dirampas

Virus! Orang-orang Pengiriman Makanan yang Putus asa Mengirimkan Pesanan ke Tempat PerkemahanNetizen yang tidak sempat memasak merasa hal ini sangat terbantu. Foto: Dunia Buzz

Dalam video berdurasi 39 detik tersebut, terlihat sang kurir beristirahat dengan meminum air sebelum berangkat usai mengantarkan pesanan makanan. Rexery pun mengacungkan jempol sebagai tanda apresiasi kepada kurir tersebut.

Jika dilihat detikcom (6/1), video terkait tersebut telah ditonton lebih dari 16,7 ribu kali oleh netizen TikTok. Puluhan pengguna menanggapi video tersebut seolah-olah mereka tidak tahu apa yang mampu dilakukan kurir makanan tersebut.

“Memang kurir dari aplikasi ini yang paling sigap dan siap,” tulis salah satu warganet.

“Hebat! Jangan lupa memberi tip dengan tepat!” sambung warganet lainnya.

(dfl/adr)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *