Jakarta

Unggahan foto istri pesepakbola Thiago Silva pun menyedot perhatian. Istrinya memasang tagihan makan di restoran milik suami dan rekannya yang mencapai jumlah tersebut!

Usai memainkan pertandingan sepak bola, beberapa tim mungkin tidak langsung beristirahat. Mereka dapat memilih untuk menikmati makan malam yang lezat dan mengenyangkan di restoran. Makan malam seperti ini biasanya dilakukan setelah memenangkan suatu pertandingan. Seperti yang baru-baru ini dilakukan pesepakbola Thiago Silva dan rekan satu klubnya di Chelsea.

Sabtu lalu, klub sepak bola Chelsea dilaporkan menyambut Preston North End di Stamford Bridge untuk pertandingan leg ketiga Piala FA. Empat gol dicetak pemain Armando Broja, Thiago Silva, Raheem Sterling, dan Enzo Fernandez. Chelsea pun berhasil meraih kemenangan dengan hasil akhir 4-0.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Usai laga, nampaknya para pemain Chelsea tak beristirahat sama sekali. Mereka tampak merayakan kemenangannya dengan menyantap hidangan mewah di sebuah restoran. Hal tersebut diketahui melalui unggahan istri salah satu pemain, Thiago Silva di media sosial.

Istri Thiago Silva, Isabelle, menunjukkan gambar kwitansi tagihan makanan sang pesepakbola. Belle juga mencatat bahwa ini adalah makan malam keluarga sederhana. Sebenarnya jumlah tagihan di kwitansi tidak semudah yang dikira.

Jika melihat unggahan tersebut, Thiago Silva dan kawan-kawan sedang makan di restoran Novikok di London, Inggris. Mereka memesan banyak makanan, antara lain Prawn Tempura, King Crab Gunkan, Mochi, dan Peking Duck dengan total tagihan £900,30 atau sekitar Rp17 juta, dilansir sportbible.com (07/01).

Ini adalah total tagihan makan pemain sepak bola Thiago Silva di sebuah restoran AsiaIstri Thiago Silva membagikan foto kwitansi sembako untuk suami dan rekannya yang mencapai Rp 17 juta. Foto: Instagram/@bellesilva

Beberapa hidangan yang termasuk dalam tagihan mahal meliputi; Kepiting raja berharga £95 (Rp 1,8 juta) dan bebek Peking berharga £85 (Rp 1,6 juta). Selain itu, Anda tidak hanya memesan satu bagian per menu, tetapi hingga dua atau tiga bagian sekaligus.

Hal ini pun menarik perhatian banyak orang. Meskipun £900 mungkin terlalu mahal untuk makan malam keluarga pada umumnya, menurut standar para pesepakbola, itu bukanlah makanan yang paling mewah. Apalagi mengingat restoran Novikov menuntut pembelanjaan minimal £50 (Rp 989.000) per kepala, lapor dailymail.co.uk (07/01).

Pesepakbola Inggris Micah Richards juga mengaku menghabiskan setara dengan £118,00 (Rp 2,3 juta) untuk pergi makan malam di Las Vegas. Oleh karena itu, nilai nominal yang besar tersebut bukanlah hal baru.

Sebagai tambahan informasi, Novikov Restaurant and Bar merupakan restoran mewah di Inggris yang menawarkan menu makanan Asia dan Italia yang elegan. Restoran ini memiliki interior yang sejuk dan kekinian dengan sajian kuliner yang memuaskan.

Seperti inilah penampakan restoran Novikov tempat Thiago Silva dan rekan satu tim Chelsea lainnya makan malam usai pertandingan.Seperti inilah penampakan restoran Novikov tempat Thiago Silva dan rekan satu tim Chelsea lainnya makan malam usai pertandingan. Foto: Ulasan Google / Bautista Martinez

Pelanggan yang datang ke Novikov Restaurant dapat memilih restoran mana yang ingin dituju. Pilihannya adalah restoran Italia, restoran Asia, dan bar lounge. Ketiga pilihan ini menawarkan menu yang berbeda-beda, tergantung konsepnya.

Namun, Thiago Silva dan tim sepak bola tampaknya menikmati makanan yang disajikan di restoran Asia tersebut. Sebab, menu yang dipesan antara lain bebek peking, kepiting raja, dan salmon yang terdapat di menu restoran Asia milik Novikov.

Menonton video “Manchester United Kalahkan Chelsea 2-1, McTominay Kunci Kemenangan
[Gambas:Video 20detik]
(Aqr/adr)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *