Jakarta

Pria yang sehari-hari menyantap steak ini mengaku tetap perlu memasak steak meski dalam perjalanan. Ia juga menunjukkan cara memasak steak dengan mudah jika Anda berada di kamar hotel.

Beberapa orang memiliki pola makan atau cara diet yang unik. Ada yang mungkin lebih suka makan sayur, tapi ada juga yang peduli dengan protein seperti daging.

Pria ini termasuk dalam kelompok pemakan daging. Paul Saladino, lulusan sekolah kedokteran Universitas Arizona, di Tucson, mengutarakan pendapat yang memicu kontroversi.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Menurutnya, pola makan dengan makanan hewani merupakan jenis pola makan yang paling cocok untuk manusia. Melihat beberapa contoh kesuksesan dan berpegang pada prinsip tersebut, Paul akhirnya memilih untuk menjalani pola makan daging.

Paul yang setiap hari membuat vlog di YouTube mengungkapkan kesulitannya menemukan masakan yang sebenarnya berasal dari daging. Meski setiap hari dia makan daging, dia selalu memasaknya sendiri.

Namun, salah satu permasalahan yang harus dihadapi Paul adalah saat dia menginap di Airbnb dan hotel. Menurutnya, cukup sulit mencari wajan yang cocok untuk memasak daging. Penggemar daging ini menolak menggunakan teflon karena permukaannya yang lengket.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Paul selalu membawa panci stainless steel kemanapun ia pergi. Ia juga membawa kompor listrik kecil.

memasakPria ini bahkan membawa wajan listrik dan kompornya sendiri agar bisa memasak steak di kamarnya. Foto: Getty Images/iStockphoto/Supersmario

Paul mengungkapkan, “Anda bisa mencolokkannya ke stopkontak di kamar hotel. Gunakan panci stainless steel dan masak sepuasnya di kamar hotel. Ini adalah salah satu tip hebat saya.”

Sebelum menginap di Airbnb atau hotel, Paul terlebih dahulu mampir ke supermarket lokal. Orang-orang ini sering mampir ke supermarket yang relatif premium, seperti Whole Foods, untuk membeli steak dari daging sapi yang diberi makan rumput, lapor mirror.co.uk (05/01).

Ia pun memilih steak jenis ini karena dianggap lebih sehat. Pria tersebut kemudian membawa bahan-bahan tersebut ke hotel atau Airbnb dan memasaknya di sana.

Namun permasalahan terkait cara memasak daging di akomodasi ini masih menimbulkan kebingungan. Seorang ahli diet menyarankan agar mereka hanya membawa alat Sous Vide Wand Boiling untuk memasak makanan hewani. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari bau tak sedap saat memanggang daging di kamar hotel.

Netizen lain di postingan Reddit menyarankan untuk membeli burger McDonalds saja tetapi hanya mengambil pattynya.

Topik memasak daging di kamar hotel sempat menyita perhatian di tahun 2021 ini. Bahkan, ada kasus yang viral di thread Linkedin, di mana seorang profesional manajemen produk, Alexander C, membagikan detail resep dan cara memasak daging. di kamar hotel.

Saat berwisata dan menginap di sebuah hotel, biasanya para tamu dapat memesan steak di layanan kamar hotel tersebut. Mereka juga bisa mampir ke restoran mewah untuk menikmati makanan. Namun bukan Alexander yang lebih memilih memasak sendiri di kamarnya.

“Saya bepergian untuk bekerja. Daripada makan malam mewah dan datang ke restoran, saya memutuskan untuk menyiapkan makanan yang lebih murah. Meski tidak ada dapur di kamar hotel, terkadang saya menggunakan mesin kopi untuk memasak ayam dengan mentega dan bawang putih. .

memasakSebelumnya ada juga seorang pria yang menceritakan pengalaman memasaknya sendiri di kamar hotel. Foto: Getty Images/iStockphoto/Supersmario

Alexander C sebenarnya mendapat bagian uang dari perusahaan, yang bisa digunakan untuk makanan mahal. Namun, ia lebih memilih memasak sendiri karena sisa uangnya dihemat.

Melakukan diet hanya daging mungkin dianggap sebagai ide yang bagus. Namun menurut Healthline, pola makan makan daging atau pola makan karnivora sebenarnya tidak cocok untuk manusia.

Belum ada penelitian yang mendukung klaim bahwa pola makan karnivora dapat membantu mengatasi masalah kesehatan apa pun. Sebab, tubuh justru akan kekurangan nutrisi, termasuk serat dan antioksidan yang lebih banyak terdapat pada tumbuhan.

Oleh karena itu, jika Anda ingin berdiet untuk menurunkan berat badan atau sekedar ingin menjadi lebih sehat, ada baiknya mengonsumsi makanan dengan gizi seimbang, dimana dalam satu piring harus mengandung protein, karbohidrat, serat, vitamin dan mineral yang seimbang.

Menonton video “Memasak Steak Striploin dengan Veronica Tan
[Gambas:Video 20detik]
(Aqr/adr)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *