Jakarta

Di Bandung ada Roti Macan yang lagi viral dan bikin antri. Menu roti keju cranberry menjadi sangat populer sehingga beberapa toko roti dan kafe menirunya.

Roti Macan merupakan fenomena kuliner terkini di Bandung, Jawa Barat. Toko roti yang dibuka pada tahun 2019 ini memiliki antrean panjang setiap harinya.

Toko roti yang menawarkan 3 varian menu roti penghuni pertama ini selalu menjual 800 potong roti. Varian utamanya adalah keju cranberry.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Ratusan pelanggan rela mengantri untuk mendapatkan roti keju cranberry. Bahkan, ketika stok roti keju cranberry sudah habis terjual, tidak jarang ada yang rela meninggalkan antrean panjang dan memakan waktu lama.

Viralnya Roti Macan menyebabkan beberapa toko roti dan kafe di Bandung menawarkan menu serupa. Mereka juga menawarkan roti keju cranberry yang mirip dengan Tiger Bread.

Berikut 5 tempat beli roti keju cranberry mirip Tiger Bread:

1. Mentega Banyak

Lot Butter yang populer di Bandung kini dibuka di LCC Kemang, Jakarta SelatanLot Butter yang populer di Bandung kini dibuka di LCC Kemang, Jakarta Selatan Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Toko roti bernama Lot Butter ini kini buka di Jakarta, setelah populer di Bandung. Roti yang ditawarkan Lot Butter sangat beragam, namun sebenarnya yang paling populer adalah mochi daifuku.

Lot Butter juga memiliki roti keju cranberry di menunya. Berbeda dengan sajian Roti Macan, roti keju cranberry dari Lot Butter ini berukuran lebih kecil dan ditawarkan per paket.

Setiap paket berisi 6 buah roti keju cranberry (Rp 85.000). Roti penghuni pertama yang teksturnya sedikit kenyal ini dipadukan dengan cranberry kering dan krim keju yang creamy. Ukuran rotinya sedang, sehingga cocok untuk dijadikan camilan atau minum kopi bersama.

2. Rumah Mooja

tempat beli roti keju cranberry sama dengan roti macantempat membeli roti keju cranberry mirip roti harimau Foto: Instagram @HouseofMooja

Sebuah kedai kopi bernama House of Mooja juga mengikuti tren roti keju cranberry yang sedang viral. Jika ingin mencobanya, Anda bisa mengunjungi kedai kopi yang berada di Jalan Sukagalih No. 104, Sukajadi, Bandung.

Roti keju cranberry di sini memiliki tampilan serupa. Isi krim kejunya juga banyak, tapi tidak terlalu encer. Harga roti ini Rp 20.000 per potong.

Menonton video “ Bikin Lapar: Rela Antri untuk Berburu Roti Harimau Bandung yang Viral
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *