Jakarta

Priyanka Chopra dikenal sebagai pecinta es krim. Meski sedang musim dingin, ia tetap menikmati es krim bersama suaminya.

Setiap orang mempunyai selera masing-masing dalam memasak, ada yang manis, pedas, dan gurih. Mereka akan menikmati makanan favoritnya kapan pun mereka mau.

Hal yang sama berlaku untuk aktris India Priyanka Chopra. Bukan rahasia lagi kalau wanita kelahiran 18 Juli 1982 ini merupakan pecinta es krim.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Dalam unggahan Instagramnya, ia kerap membagikan momen menikmati es krim. Seperti yang dibagikan baru-baru ini melalui Insta Story miliknya.

Priyanka Chopra suka makan es krimPriyanka Chopra suka makan es krim Foto: Instagram @priyankachopra

Ia mengunggah es krim yang disajikan dalam bentuk cone. Kerucut itu diisi dengan dua sendok es krim. Dikutip dari Food NDTV (01/09/24) Es krimnya terbuat dari kangkung.

Anehnya, istri Nick Jonas justru menikmati es krim di musim dingin. Katanya, saat itu suaminya juga sedang menikmati es krim bersama.

Tak hanya itu, momen ia menikmati es krim tersebut membuat warganet kaget. Priyanka Chopra juga menjadikan es krim sebagai bagian dari menu makan siangnya.

Dikutip dari Times Entertainment (19/05/22) saat itu, Priyanka Chopra sedang syuting serial bertajuk 'Citadel'. Saat istirahat, dia dengan cepat menikmati es krim.

NEW YORK, NEW YORK - 03 MEI: Priyanka Chopra dan Nick Jonas hadir NEW YORK, NEW YORK – 03 MEI: Priyanka Chopra dan Nick Jonas menghadiri pemutaran perdana “Love Again” di New York di AMC Lincoln Square Theater pada 03 Mei 2023 di New York City. (Foto oleh Manny Carabel/WireImage) Foto: Getty Images

“Es krim untuk makan siang,” katanya.

Kecintaannya pada es krim juga membuatnya berinvestasi pada merek es krim pada tahun lalu. Momen tersebut pun ia bagikan melalui Instagram.

“Ketika investasi barumu benar-benar untuk jajan,” tulisnya.

Dalam unggahannya, ia memamerkan beberapa cangkir es krim vegan dari brand Cosmic Bliss. Ada varian strawberry, lemon, nut dan cherry.

Menonton video “Cicipi Es Krim Zangrandi yang Legendaris di Panglima Polim
[Gambas:Video 20detik]
(rak/audio)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *