Jakarta

Beberapa tempat makan legendaris selama puluhan tahun bisa Anda temukan di kawasan Tangerang. Mulai dari sate ayam hingga es krim sejak abad ke-17.

Kelezatannya yang konsisten membuat masakan kuliner tahan lama hingga melegenda. Tentu saja hal itu menjadi faktor banyak orang dalam memilih tempat makan.

Di kawasan Tangerang, Anda akan banyak menjumpai warung makan yang sudah melegenda selama puluhan tahun. Selain rasanya yang enak, harga yang ditawarkan juga masuk akal.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Cukup belanja Rp 10.000 saja kamu sudah bisa mendapatkan seporsi nasi uduk, nasi daging, dan es krim dengan isian lengkap.

Berikut 5 tempat makan legendaris di Tangerang.

1. Sate H. Ishak

Pasar Lama Tangerang terkenal sebagai kawasan kuliner dengan beragam pilihan makanan.  Salah satunya kuliner legendaris ini, Sate H. Ishak.Pasar Lama Tangerang terkenal sebagai kawasan kuliner dengan beragam pilihan makanan. Salah satunya kuliner legendaris ini, Sate H. Ishak. Foto: Grandyos Zafna

Pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan Sate H. Iskak. Rumah makan sate yang satu ini memang melegenda, karena sudah berdiri sejak tahun 1948. Usaha sate ini sudah diwariskan secara turun temurun.

Beberapa sate ayam di sini harganya sekitar Rp 20.000. Tak hanya daging, sate juga hadir dengan kulit dan hati empedu.

Sate yang dipanggang menggunakan batok kelapa ini menghasilkan aroma dan rasa yang khas. Saking populernya, warung ini bisa menjual sekitar 6.000 batang sehari.

Sate Ayam Pasar Lama H. ​​Ishak
Jalan Kisamaun, Pasar Lama Tangerang, Tangerang
Jam Buka: 14.00-20.00
Telepon: (021) 5583613 / 087882283688

2. Dia hamil

Itu sedang hamilAis Buntin telah menjadi legenda sejak abad ke-17. Foto: dok. detikFood

Jika ingin menikmati segarnya es, Anda bisa mampir ke Es Buntin. Toko es yang terletak di kawasan Pecinan Tangerang ini sudah ada sejak abad ke-17.

Es yang ditawarkan di sini adalah es serut yang disajikan dengan sirup dan topping. Harga mulai dari Rp 12.000 hingga Rp 30.000.

Selain itu, mereka juga menawarkan es krim dan es buah. Isinya lengkap mulai dari alpukat, kelapa, cincai, henna cina, cendol, jelly, dll.

Itu sedang hamil
Jl. Saham Bakti, Sukasari, Tangerang
Jam buka: 08.00-16.00

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *