Jakarta

Netizen kerap membuat kombinasi makanan yang aneh. Salah satunya kombinasi semangka dan mayonaise yang membuat banyak netizen lain kaget dengan perpaduan rasanya.

Semangka merupakan buah tropis yang rasanya menyegarkan. Pasalnya, semangka memiliki kandungan air yang tinggi sekitar 92 persen per 100 gramnya.

Biasanya buah ini dimakan untuk melepas dahaga. Juga populer di musim panas. Tak heran jika semangka banyak dijadikan minuman segar atau makanan penutup.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

kombinasi semangka dan mayoneskombinasi semangka dan mayonaise Foto: Instagram @foodmakescalhappy

Kreasi semangka ini biasanya memadukan buah segar dengan tambahan susu atau buah segar lainnya. Namun ada kombinasi aneh makan semangka yang dilakukan netizen Instagram.

Dilansir NDTV (5/1), netizen yang dikenal sebagai influencer ini membuat kombinasi semangka dan mayonaise. Dia mengoleskan mayones ke seluruh semangka, lalu memakannya.

“Pastikan seluruh permukaan semangka terlumuri mayonaise,” demikian keterangan dalam video tersebut.

Food influencer dengan akun Instagram @foodmakescalhappy ini memamerkan ekspresinya saat menyantap mayones semangka. Menurut pria bernama Calvin Lee, perpaduan semangka dan mayonaise cukup nikmat.

“Enak! Rasa asam-asam pada mayonaise ini bisa mengimbangi manisnya semangka,” ucapnya.

Padahal food influencer asal Singapura ini sempat mengatakan bahwa itu adalah kombinasi keduanya. Masih banyak netizen yang geram melihatnya.

“Kirim orang ini ke Korea Utara!” komentar warganet.

“Ini kombinasi yang buruk,” sahut netizen lainnya.

“Aku tidak bisa berhenti memikirkan kombinasi ini,” sahut netizen lainnya.

Menonton video “Es Semangka India Pertama di Indonesia ada di Kalibata
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *