Jakarta

Pengantin baru membuat keributan di sebuah kafe setibanya mereka. Kehadirannya membuat bingung pemilik kafe tersebut. Ternyata ini alasannya.

Pernikahan sekali seumur hidup perlu direncanakan dengan matang. Tempat, jumlah tamu, dan konsep acara yang akan diselenggarakan harus terarah dengan baik.

Inilah sebabnya mengapa banyak layanan perencanaan pernikahan membantu mempermudah calon pengantin. Namun ada aksi unik yang dilakukan kedua mempelai.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Konsep dadakan tanpa syarat apapun diadakan di sebuah kafe. Pemilik kafe yang ditemuinya malah kaget dan tiba-tiba terpaksa menutup kafenya untuk umum.

kekacauan!  Kedua mempelai menggelar pesta pernikahan dadakan di sebuah kafe tanpa izinSebuah kafe tiba-tiba dikunjungi oleh sekelompok lebih dari 30 orang. Foto: Delish

Bermula dari keributan yang diberitakan stasiun televisi WISH TV, sebuah kafe bernama Mansion Society disebut-sebut Enaknya (8/1) seperti disambar petir di siang hari. Di malam tahun baru tiba-tiba mereka kedatangan banyak tamu dan calon pengantin.

Ternyata kedua mempelai ingin menggelar resepsi pernikahan di kafe. Sayangnya, acara ini tidak memerlukan pemesanan terlebih dahulu atau izin dari pihak kafe.

Tiba-tiba kami dipenuhi oleh pengiring pria, wedding organizer, fotografer, dan beberapa tamu yang meninggalkan kado pernikahan. Tak lama kemudian kami juga melihat seorang pengantin wanita yang masuk ke dalam kafe dan langsung mengatakan ingin melangsungkan pernikahannya di sini… tulis akun Instagram @mansionsocietyindy .

Sebenarnya kafe ini tidak masalah jika ada acara yang ingin dilakukan di kawasan tersebut. Namun proses reservasi dan reservasi diperlukan agar pihak kafe dapat memberikan dan memberikan pelayanan yang maksimal.

kekacauan!  Kedua mempelai menggelar pesta pernikahan dadakan di sebuah kafe tanpa izinTernyata ada pengantin baru yang nekat menikah tanpa izin. Foto: Delish

Anehnya, banyak tamu malam itu juga yang meminta menitipkan barang-barang seperti jaket tebal, dompet, dan barang pribadi lainnya. The Mansion Society melanjutkan dengan mengatakan bahwa setiap orang yang datang bertindak seolah-olah mereka menyewa kafe tersebut seluruhnya.

Baik pemilik maupun pekerja kafe yang bertugas merasa tidak dihargai oleh kedua mempelai dan semua orang yang datang. Apalagi pesta tersebut dihadiri lebih dari 30 orang dan menutup seluruh area kafe sehingga pelanggan lain tidak bisa masuk.

Demi ketenangan pelanggan di luar pesta pengantin, Mansion Society akhirnya memaksa kafe tersebut tutup semalaman untuk pengunjung lain. Tindakan tersebut tentu saja merugikan pendapatan kafe tersebut.

Area yang digunakan, menu yang dipesan, dan segala sesuatu yang dilakukan di sana tidak dilakukan dengan kerja sama atau persetujuan apa pun. Dalam kalimat penutupnya, pihak kafe juga menyatakan bahwa kejadian tersebut tidak biasa terjadi pada usaha kecil meski upacara pernikahan berlangsung secara intim.

Menonton video “Daftar Menu Area VIP Tasyakuran Pernikahan Kaesang-Erina Bocor
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *