Jakarta

Pengalaman horor kerap menimpa para driver ojol. Kali ini giliran ojol yang mengaku bertemu sosok seram saat menerima makanan di malam hari.

Setelah bekerja keras, lebih baik menikmati makanan enak. Namun tubuh yang sudah kehabisan energi jadi malu keluar rumah atau memasak untuk menyiapkan makanan.

Dalam situasi seperti ini, kehadiran ojek online (ojol) pengantar makanan sangat diperlukan. Tak heran jika banyak pengantar makanan yang rela bekerja di malam hari karena pesanan pelanggan semakin banyak dan menguntungkan bagi mereka.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Namun banyak cerita para tukang ojek yang mengantarkan makanan pada malam hari dan akhirnya mengalami kejadian horor. Seorang pengemudi ojol bercerita tentang kejadian yang dialami temannya yang membuat pelanggan dan ojol bingung.

Baca juga: Kolaborasi Cita Rasa Masakan Asia dan Indonesia Uniknya Disajikan di Restoran Ini

mengerikan!  Pengalaman Horor Pengiriman Makanan Ojol bagi Penerima AjaibSaat mengantarkan makanan di malam hari, seorang pengemudi ojol bertemu dengan sosok hantu yang menyerupai manusia. Foto: TikTok/dramajolofficial

Seorang pengirim ojol yang dirahasiakan identitasnya menceritakan pengalaman horornya di akun TikTok @dramaojolofficial (7/1). Kejadian ini diduga menimpa salah satu temannya yang memesan makanan setelah jam 10 malam.

Setelah memesan makanan, dia meninggalkan ponselnya sebentar. Namun tiba-tiba ada notifikasi bahwa pesanan makanan sudah disiapkan dan diterima oleh seseorang di alamat pengiriman yang sesuai.

Pelanggan yang penasaran mencoba melihat gambar yang dikirimkan driver ojol tersebut. Dia merasa aneh karena dia sendirian di rumah malam itu.

Setelah dilihat, ternyata ada sosok mirip adiknya yang sedang menerima makanan dari tukang ojek. Sementara itu, saat hendak membawa makanannya keluar rumah, pelanggan tersebut menemukan makanannya tergeletak di depan pintu kamarnya.

mengerikan!  Pengalaman Horor Pengiriman Makanan Ojol bagi Penerima AjaibMakanan yang diantarnya diterima oleh penghuni rumah yang memang hendak pergi ke luar kota. Foto: TikTok/dramajolofficial

Beberapa kali pelanggan tersebut mengkonfirmasi bahwa adiknya memang masih berada di luar kota. Dia pun memeriksa kamar di rumahnya dan ternyata dia masih sendirian di rumah.

Jika dilihat detikcom (11/1), unggahan berisi cerita tersebut telah dilihat lebih dari 37 ribu kali. Banyak netizen yang penasaran dan menanggapi kisahnya dengan humor.

“Hantu yang baik, bikin hidup jadi lebih mudah,” tulis salah satu warganet.

“Durasi ceritanya perlu diperpanjang. Jadi pengen tahu apa yang terjadi selanjutnya,” sambung netizen lainnya.

(dfl/odi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *