Jakarta

Kreasi telur dadar lucu ini dihiasi dengan bintang dan desain lainnya. Tampilannya yang lucu membuat telur dadar ini cocok untuk disantap makan siang.

Omelet biasanya hanya dibuat dari telur yang dikocok dengan garam dan merica. Beberapa orang juga menambahkan susu dan keju untuk membuat telur dadar lebih kental.

Namun, ada kreasi omelet lainnya yang memiliki tampilan lucu dan menarik. Kreasi omelet ini dibuat oleh Tiffiny dan tutorialnya diunggah ke akun Instagram @hergutfeelings (17/11/2023).

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Tiffiny menyebut kreasi telur dadarnya sebagai 'Star Omelet'. Sebab, sajiannya dihias dengan motif bintang kecil.

Telur dadar lucu dengan pola bintang untuk makan siangTelur dadar lucu bermotif bintang untuk makan siang Foto: Instagram @hergutfeelings

Telur dadar lucu ini sangat cocok sebagai alternatif ide makan siang untuk anak atau makan siang di kantor. Cara membuat telur dadar bintang ini juga tidak sulit.

Anda hanya membutuhkan dua butir telur. Namun telur-telur tersebut tidak disatukan, melainkan kuning dan putihnya dipisahkan.

Kocok putih telur. Anda juga bisa menambahkan garam dan merica sesuai selera.

Tempatkan kuning telur dalam pipet makanan kecil. Tujuannya adalah untuk membentuk bintang pada permukaan bawah putih telur.

Jadi, bentuklah bintang-bintang kecil terlebih dahulu di wajan anti lengket. Setelah matang, tuang putih telur kocok di atasnya.

Telur dadar lucu dengan pola bintang untuk makan siangTelur dadar lucu bermotif bintang untuk makan siang Foto: Instagram @hergutfeelings

Masak omelet ini hingga matang dan agak kering. Lalu, lipat telur dadar untuk disajikan. Anda bisa memotongnya menjadi beberapa bagian agar muat dalam wadah saji.

Tak hanya omelet bintang, Tiffiny juga membuat omelet serupa dengan desain lain. Diantaranya adalah omelet dengan desain bunga, pohon natal, hati dan smiley.

Banyak netizen yang menyukai kreasi telur dadar lucu ini. Tak jarang pula yang ingin mencobanya di rumah.

“Ide bagus untuk bekal anak,” komentar netizen.

“Cocok dijadikan menu sarapan anak,” sahut netizen lainnya.

Menonton video “Bikin Lapar: Kebab Telur Bebek yang Viral, Bagaimana Rasanya?
[Gambas:Video 20detik]
(dll/ode)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *