Jakarta

Berniat menjual jam tangan mewah bekas secara online, pria ini malah diberi kado unik oleh pembelinya. Dia diberi kenari dan kacang merah.

Jual beli barang bekas kini semakin marak. Mulai dari baju, sepatu, hingga aksesoris seperti gelang, topi, dan jam tangan.

Biasanya terdapat pasar khusus yang menjual barang bekas. Namun seiring berjalannya waktu, banyak juga yang menjualnya secara online.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Seperti yang dilakukan pria asal India ini. Pria tersebut berniat menjual jam tangan merek mewah bekas miliknya, namun mengalami kejadian lucu dan mengharukan.

Jam tangan Jua mendapat hadiah kacangArlojinya juga jadi gila. Foto: X @deepakabbot

Kejadian tersebut dibagikan melalui unggahan di X @deepakabbot (09/01/24). Awalnya ia menjual jam tangan bekas merek Garmin miliknya pada Desember 2023.

Selang beberapa hari, ada pembeli yang berminat. Mereka pun setuju dengan harga yang ditawarkan, seperti dikutip dari Food NDTV (12/01/24).

Yang mengejutkan, ia mendapat hadiah unik dari pembelinya yang berasal dari kawasan Srinagar. Hadiahnya adalah kacang kenari dan kacang merah.

“Menjual jam tangan ini ke seseorang di Srinagar. Saya tidak kenal orangnya, tapi setelah menyepakati harganya, dia memberi saya kenari dan kacang merah dari Kashmir,” tulisnya.

Jam tangan Jua mendapat hadiah kacangArlojinya juga jadi gila. Foto: X @deepakabbot

Menerima hadiah yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya, dia merasa kewalahan. “Tidak ada kata-kata untuk kebaikan dan kepedulian seperti itu, saya kewalahan,” tulisnya lagi.

Kejadian tersebut pun menarik perhatian banyak netizen. Tak sedikit warganet yang berbagi pengalaman serupa saat berhadapan dengan warga Kashmir.

“Ibuku biasa membeli pakaian dari beberapa warga Kashmir, mereka biasa memberi hadiah kepada orang lain dalam bentuk kacang,” tulis seorang netizen.

“Kacang kenari sangat populer di Kashmir, bahkan dulu harganya sangat tinggi, jadi seperti makanan mewah di sana,” tulis netizen lainnya.

Menonton video “Bikin Lapar: Makan Es Kacang dan Gohu di Tengah Panas Terik Kota Manado
[Gambas:Video 20detik]
(rak/audio)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *