Jakarta

Hot pot Korea dengan saus asam pedas sedang tren. Mudah dibuat sendiri. Beli aneka bakso seafood di Transmart dengan harga diskon.

Bakso seafood menjadi makanan praktis favorit banyak orang. Umumnya diolah menjadi isian hot pot, namun jika ingin berbeda dan tak kalah nikmat, cobalah membuatnya dengan bumbu khas Korea.

Bakso seafood seperti stik kepiting, tahu ikan, stik ikan, hingga bakso ikan nikmat dipadukan dengan kuah gochujang. Bumbu lainnya antara lain bawang merah, cabai, saus tomat dan sambal, hingga cabai bubuk.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Tertarik untuk membuatnya? Anda bisa membeli bakso seafood segar di supermarket. Pilihlah yang baunya tidak menyengat dan teksturnya padat.

Panci Panas KoreaHot Pot Korea Foto: iStock

Di Transmart Jabodetabek ada promo diskon 20% setiap harinya yang sayang untuk dilewatkan. Harga promo bakso seafood Rp 8.450 per 100 gram.

Namun harganya mungkin lebih murah yakni diskon 20% menjadi Rp 6.760 per 100 gram. Syaratnya mudah, cukup lakukan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Bagi yang belum memiliki Kartu Kredit Bank Mega tidak perlu khawatir. Unit yang dibuka langsung tersedia di cabang Cibubur dan Central Park.

Sedangkan bagi yang belum memiliki Allo Prime, langsung saja download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Tinggal klik tautan iniunduh dan tingkatkan ke Allo Prime.

Diskon 20% ini berlaku setiap hari mulai dari pembukaan toko hingga pukul 22.00 WIB di seluruh Transmart se-Jabodetabek. Jangan lupa cek diskon berbagai produk lainnya.

Transmart memberikan diskon 20% untuk kebutuhan sehari-hari, mulai dari buah-buahan, sayur mayur, daging, ikan, makanan mentah, bumbu mentah, dan roti.

Menonton video “Nikmati bakso legendaris di Jakarta Pusat yang tak pernah sepi pelanggan
[Gambas:Video 20detik]
(Ya Tidak)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *