Jakarta

Berbeda dengan negara lain, di Jepang terdapat mesin capit dengan hadiah utama Indomie Mi Goreng yang populer di sana.

Selama beberapa tahun terakhir, Indomie Mi Goreng konsisten menjadi salah satu produk mie instan terlaris di Indonesia, dan kepopulerannya sudah tidak diragukan lagi di berbagai negara.

Mulai dari Afrika, Amerika, Belanda, Taiwan hingga Jepang, semua orang menyukai produk mie instan besutan Indofood ini. Bahkan, kepopuleran Indomie di Jepang bisa dibilang cukup istimewa, berkat hadirnya mesin capit yang memberikan hadiah lima bungkus Mie Goreng Indomie asli di setiap kemasannya.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Foto mesin cakar berhadiah Indomie ini mendadak viral setelah diunggah oleh seorang pengguna Twitter anonim melalui akun berbagi @tanyakanrl (15/01).

Heboh di media sosial, ternyata inilah perbedaan Indomie goreng asal Jawa dan luar Jawa.Indomie Goreng. Foto: detikFood

“Maafkan saya jika saya selalu menganggap remeh kamu (Indomie), di negara kamu kamu diperlakukan istimewa,” tulis pengguna Twitter tersebut, lengkap dengan foto mesin cakar populer di Jepang yang berisi oleh-oleh Indomie.

Meski tidak disebutkan secara detail di mana letak mesin cakar ini, namun nampaknya populer karena terdapat puluhan gambar pemenang yang tertempel di bagian luar mesin.

Sedangkan Indomie Mi Goreng menjadi hadiah utama yang dibungkus dengan plastik bening untuk memudahkan proses pengambilan. Foto mesin cakar ini langsung dilihat 927 ribu kali, lengkap dengan ratusan komentar.

Dingin!  Mesin cakar di Jepang ini berhadiah Indomie Mi GorengDingin! Mesin ceker di Jepang ini bagi-bagi Mie Goreng Indomie Foto: Twitter

“Ayo kita minta pemerintah Indonesia untuk meningkatkan diplomasi gastronya. Agar bukan hanya Indomie yang sukses kuliner Indonesia mendunia, merambah dunia,” komentar @frd**.

“Ini benar terjadi, direktur departemen saya orang Jepang, ketika manajer saya yang orang Jepang ingin mengunjungi klien di Jepang, direktur saya menitipkan sekotak Indomie. Khawatir ongkos angkutnya mahal, akhirnya manajer saya mengirimkannya menggunakan DHL. manajer pun bantah. kami bilang dia bosnya padahal saya baru pulang dari Indonesia,” tulis @ny**.

“Saya memberikan oleh-oleh omiyage kepada tamu Jepang berupa Indomie dan sambal botolan,” kenang @vy**.

Kepopuleran Indomie memang tidak bisa dipungkiri di berbagai negara. Indomie selalu berhasil masuk dalam daftar mie instan terlezat di dunia melalui berbagai polling.

Menonton video “Bikin Lapar: Cita Rasa Mie Cibubur Bangladesh yang Bikin Ngiler
[Gambas:Video 20detik]
(menangis/marah)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *