Jakarta

Tak hanya murah dan enak, penjual nasi ayam di Semarang ini juga disorot karena penampilannya. Seorang penjual nasi ayam cantik rupanya berjualan di tempat ini.

Tak ayal, kemunculan para penjual makanan kerap sukses menarik perhatian para pelanggan. Penjual yang bertubuh mungil atau berpenampilan cantik dan tampan seolah menjadi nilai tambah bagi sebuah tempat makan.

Para penjual ini tentu menjaga cita rasa dan kualitas makanannya, tidak hanya mengandalkan penampilan saja. Seperti salah satu kedai nasi ayam di Semarang yang sedang menjadi sorotan netizen.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Berawal dari unggahan akun X bernama @LokalPendaki (13/1) ia kembali mengunggah video dari @rajarasa_chanel. Video tersebut memperlihatkan kedai nasi ayam bernama Nasi Ayam Yu Sri.

Baca juga: Te, Sate! 5 Sate legendaris ini punya daging yang empuk dan bumbu yang nikmat

Penjual Nasi Ayam Semarang Cantik Ini Bikin Netizen TertarikSebuah warung nasi ayam di Semarang menjadi viral karena penjualnya diunggulkan. Foto: Twitter.com/LokalPendaki

Sosok cantik sang penjual membuat netizen salah fokus. Dalam video berdurasi 1 menit 2 detik itu, wanita yang sedang melayani pelanggan itu tampak lincah menyiapkan pesanan.

Sebuah tongkat bambu yang dilapisi kertas nasi telah disiapkan di tangannya. Ia lalu menyendok nasi putih dan menambahkan berbagai lauk pauk di atasnya.

Ada sekitar 8 jenis lauk pauk yang ia jual mulai dari sate telur puyuh, sate usus, ayam rebus, telur bacem, tahu bacem, dan masih banyak pilihan lainnya. Harganya juga sangat murah, setiap porsi nasi ayam seukuran styrofoam dibanderol Rp 15.000 saja dengan isian penuh.

Nasi Ayam Yu Sri hanya dijual setiap hari pada malam hari. Lokasinya di Pusat Kuliner Aloon-aloon Kauman, Semarang, tepat di depan toko Trend.

Penjual Nasi Ayam Semarang Cantik Ini Bikin Netizen TertarikPenjual cantiknya membuat netizen bertanya-tanya. Foto: Twitter.com/LokalPendaki

Jika dilihat detikcom (15/1) video tersebut telah ditonton lebih dari 168 ribu netizen. Puluhan pengguna X pun menanggapinya karena penasaran dengan penjual cantik tersebut.

“Makanannya manis tapi tidak semanis kemasannya,” tulis salah satu warganet.

“Enggak salah kalau harganya segitu, karena bukan di Dataran Kauman yang mahal,” sambung netizen lainnya.

“Kayaknya kalau gak makan disana, pengen lagi,” sambung netizen lainnya.

Menonton video “Menikmati Ayam Masak Kedelai Spesial Malaysia di Medan
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)



Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *