Jakarta

Seorang pengemudi ojek online (ojol) memberikan jajanan gratis lengkap dengan surat kepada pelanggannya. Kesuksesan tersebut membuat warganet terharu. Inilah isi suratnya!

Sebagai orang tua, apapun akan dilakukan demi kebahagiaan anak. Mungkin usaha tersebut terkesan sepele, namun mempunyai arti yang sangat berharga.

Ungkapan tersebut tergambar dalam sebuah kejadian yang dialami seorang penumpang ojol. Momen tersebut diceritakan melalui tweetnya di X @noichil.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Dalam unggahan terverifikasi detikFood (15/01/24) ia mengaku mendapat jajan gratis dari tukang ojek yang ditumpanginya.

Sopir Ojol Berikan Jajanan dan Surat Ucapan Selamat kepada PelangganSopir Ojol Berikan Jajanan dan Surat Bahagia kepada Pelanggan Foto: X @noichil

Jajanannya sederhana, hanya dikemas dengan kue merek Good Times. Ada pula selembar kertas yang ditempel di bungkus snack tersebut, berisi pesan mengharukan.

Isi pesan tersebut merupakan permintaan seorang tukang ojek yang meminta penumpangnya mengucapkan selamat ulang tahun kepada putranya melalui check box yang ada di aplikasi.

“Assalamualaikum pelanggan setia Gojek, hari ini anak saya berulang tahun yang ke 6. Jika berkenan silahkan rate dan review. Selamat ulang tahun anak saya.”

Lebih lanjut, tukang ojek tersebut juga menjelaskan bahwa saat ini putranya sudah mulai lancar membaca sehingga ia akan senang membaca ucapan selamat ulang tahun dari banyak orang.

Usai di-PHK, mantan resepsionis hotel ini menjadi kurir pesan antar makananIlustrasi tukang ojek. Foto: Instagram @vimall22

“Kebetulan dia sudah mulai lancar membaca, sehingga bisa dibaca di halaman evaluasi lamaran saya. Oh iya, namanya Sea. Terima kasih dan sehat selalu,” bunyi surat itu.

Unggahan tersebut langsung viral setelah dibagikan oleh akun Instagram @dramaojol.id. Dari situ, banyak warganet yang ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada putra sopir taksi tersebut.

“Selamat ulang tahun Sean, panjang umur, sehat dan bahagia. Beruntungnya kamu mempunyai ayah yang romantis,” tulis warganet.

“Aku benar-benar menangis, aku sangat emosional, aku tidak pernah mengucapkan selamat ulang tahun kepada ayahku. BTW, selamat ulang tahun Sean, semoga sukses selalu untukmu,” sahut netizen lainnya.

Menonton video “Kisah sopir Ojol mengantarkan makanan saat putranya meninggal disebut hanya modus operandi belaka
[Gambas:Video 20detik]
(rak/audio)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *