Jakarta

Banyak selebriti dunia yang mengunjungi restoran Salt Bae, termasuk bos Arsenal itu. Sayangnya, Mikel Arteta akhirnya dikritik The Gooners usai menunjukkan momen makannya.

Terkenal dengan kualitas makanannya yang premium dan mahal, restoran Salt Bae ternyata membuat banyak selebriti dunia penasaran. Selebriti dan atlet meluangkan waktu untuk mencicipi steak yang identik dengan pelapisan emas.

Salt Bae yang merupakan salah satu penggemar olahraga kerap membagikan momen penyambutan para atlet dunia. Sesekali ia juga menerima kedatangan para petinggi klub sepak bola ternama dunia.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Salah satu yang berkunjung ke Nusr Et Steakhouse adalah Mikel Arteta seperti dilansir Daily Mail (12/1). Mikel Arteta adalah manajer klub sepak bola Arsenal yang populer.

Baca juga: Polling Enak! 5 Daging Rawon Mentah Terkenal Di Sini

Bos Arsenal Makan Malam di Restoran Salt Bae, Berakhir dengan Hujatan The GoonersManajer klub Arsenal Mikel Arteta dikritik setelah makan di Salt Bae menjadi viral di media sosial. Foto: Surat Harian

Membawa timnya ke Dubai untuk berlatih di cuaca panas, ternyata Arteta menyempatkan diri mengunjungi Nusr Et Steakhouse. Dalam foto tersebut, Arteta dan Salt Bae terlihat dekat.

Bos Arsenal itu pun memesan menu steak yang menjadi hidangan utama di restoran Nusr Et Steakhouse. Seperti tamu istimewa lainnya, Arteta berpeluang disuapi langsung oleh Salt Bae.

Ternyata setelah informasi tersebut diketahui, Mikel Arteta justru mendapat sindiran dari fans Arsenal yang berjuluk The Gooners. Video Mikel Arteta dan rombongan makan di restoran milik Salt Bae pun diunggah akun X @ArsenalN7.

“Bos kami menikmati kehidupan terbaiknya di Dubai,” tulis postingan tersebut.

Banyak netizen yang menyoroti tindakannya karena terlihat hanya mengeluarkan uang. Jika dilihat detikcom (16/1), video berdurasi 22 detik itu sudah ditonton lebih dari 12,1 juta kali.

Bos Arsenal Makan Malam di Restoran Salt Bae, Berakhir dengan Hujatan The GoonersMomen dia diberi makan oleh Salt Bae bahkan disebut menjijikkan. Foto: Surat Harian

Banyak komentar netizen dan The Gooners yang menyebutkan bahwa uang untuk makan di restoran Salt Bae bisa dialihkan untuk hal yang lebih penting. Salah satunya dengan membeli pemain berbakat untuk memperkuat tim Arsenal.

“Dengan nihil kemenangan di bulan Desember. Orang ini lebih baik bermain di Hunger Games,” tulis salah satu warganet.

“Harga yang dibayar Arteta untuk makan di sana lebih mahal dibandingkan membeli Ivan Toney (pemain sepak bola Inggris),” sambung netizen lainnya.

“Apa hanya aku saja yang merasa aneh dengan hal ini? Ada laki-laki buka mulut mau disuap seperti itu. Ayo Arsenal, cari 'ayah' baru,” sambung netizen lainnya.

Menonton video “Sosok Salt Bae membuat heboh saat mencium Trofi Piala Dunia
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *