Jakarta

Wanita ini meninggal setelah makan tiramisu di sebuah restoran. Sebelumnya, dia sudah memastikan bahan-bahannya aman. Namun ternyata alergennya masih ditemukan.

Seseorang dengan alergi makanan perlu benar-benar memperhatikan setiap makanan yang dimakannya.

Jika ada zat yang memicu alergi tentu bisa berbahaya. Apalagi bila alerginya berulang dan tidak ada obatnya. Mungkin saja wanita ini seperti ini.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Anna Bellisario makan malam di sebuah restoran cepat saji di Milan, Italia. Nama restorannya tidak diketahui, tapi di sana dia memesan hidangan tiramisu.

Sebelum memakan tiramisu, Anna memeriksa bahan-bahan untuk tiramisu tersebut. Ia pun memastikan kepada para pekerja apakah bahan tiramisu tersebut aman.

Makan Tiramisu Mengandung Susu, Wanita Ini Meninggal Karena Alergi!Anna memesan tiramisu di sebuah restoran cepat saji di Italia. Foto: Mirror.co.uk

Setelah memastikan semua bahan untuk Tiramisu aman, dia makan dua sendok. Sayangnya, setelah itu dia mulai muntah-muntah hingga pingsan.

Anna diketahui mengalami syok anafilaksis karena potongan tiramisu dibuat dengan susu. Susu merupakan produk hewani yang memicu reaksi alergi.

Akibat situasi tersebut, Anna dilarikan ke rumah sakit. Setelah berhari-hari berjuang dengan hidupnya, hidup Anna ternyata tak tertolong. Wanita itu dinyatakan meninggal.

Makan Tiramisu Mengandung Susu, Wanita Ini Meninggal Karena Alergi!Inilah sosok Anna yang meninggal karena alergi setelah makan tiramisu. Foto: Mirror.co.uk

Kematian Anna Bellisoria menyebabkan dua wanita diselidiki. Wanita itu adalah manajer toko kue yang menyuplai restoran tempat Anna makan. Toko kue ini juga terkenal memasok 62 restoran lain di Italia, lapor metro.co.uk (16/01).

Menurut perkiraan, wanita tersebut mungkin mencampurkan kue vegan tersebut dengan salah satu makanan penutup yang mengandung susu.

Toko kue ini diduga mencampurkan dua produk ke dalam adonan tiramisu. Susu juga ada dalam campuran tiramisu.

Anna rupanya juga memesan sandwich vegan. Sayangnya mayones mengandung telur.

Setelah barang bukti ditemukan, dua perwakilan pemasok toko roti menolak untuk disalahkan. Mereka mengakui bahwa karyawannya telah lulus pelatihan dengan baik.

Sebelum kejadian tersebut, seorang pelanggan bernama James Atkinson juga dinyatakan meninggal dunia setelah menyantap pizza.

Penyebabnya karena bahan pemicu alergi terdapat pada adonan pizza. Nyawa James juga tidak terselamatkan karena tidak diberikan obat anti alergi.

Menonton video “Uni Emirat Arab Akan Membuka Penyulingan Alkohol Legal Pertama
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/odi)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *