Jakarta

Memiliki rasa yang pedas, seblak selalu menjadi jajanan favorit. Apalagi disajikan dengan isian yang lengkap, seperti kerupuk, bakso, dan paku.

Seblak merupakan masakan khas Jawa Barat. Kuliner ini disajikan dengan kuah pedas dan berisi kerupuk rebus. Lalu beri bumbu lengkuas.

Selain kerupuk, kini seblak inti semakin inovatif. Mulai dari bakso, ceker, cuankie lidah, siomay, hingga yang kekinian seperti siomay keju dan siomay ayam.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Harganya juga dikenal terjangkau. Dengan merogoh kocek sebesar Rp 5.000, Anda sudah bisa mendapatkan bagian dari seblak.

Berikut 5 tempat membeli seblak populer di Jakarta.

1. Seblak Mama Zaffran

milik Mama ZafranSeblak Mama Zafran Foto: detikcom

Pecinta Seblak pasti sudah tidak asing lagi dengan Seblak Mama Zafran. Warung seblak ini populer di media sosial sehingga membuat banyak orang penasaran untuk mencobanya.

Dengan merogoh kocek sebesar Rp 5.000 saja, Anda sudah bisa mendapatkan beberapa seblak di sini. Isiannya melimpah dengan campuran kuah yang super pedas dan nikmat.

Kerutannya cukup menonjol. Selain seblak, warung ini juga menawarkan menu pedas lainnya, antara lain basreng, otak-otak, cireng, dan masih banyak lagi.

milik Mama Zafran
Jl. Raya Bekasi No.38i, Cakung, Jakarta Timur
Telepon: 0857-8233-3243
Jam buka: 12.30-20.00

2. Prasmanan Boci Nyeblak

Seblak terkenal di JakartaPrasmanan Boci Nyeblak Foto: Instagram/Google Review

Prasmanan Boci Nyeblak bisa Anda temukan di beberapa cabang. Salah satunya terletak di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Harga seblak bagian di sini mulai dari Rp 12.000. Anda akan mendapatkan paket bocil berisi bakso aci, cuanki lidah, siomay kerikil, tahu aci kering, dan tiktuk.

Jika ingin lebih istimewa, Anda bisa memesan paket Bocil dengan inti yang lebih lengkap. Harganya sekitar Rp 20.000.

Prasmanan Boci Nyeblak
Jl. Tn. Kahfi 1 No.72, Jagakarsa, Jakarta Selatan
Jam buka: 11.00-22.00

Menonton video “Uni Emirat Arab Akan Membuka Penyulingan Alkohol Legal Pertama
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *