Jakarta

Seluruh rangkaian pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah berlangsung mewah selama 10 hari. Souvenirnya saja yang berupa coklat bernilai jutaan rupiah.

Pernikahan 10 hari Pangeran Mateen dan Anisha menyita perhatian dunia. Kemewahan tergambar dalam setiap rangkaian adat istiadat yang dijalankan sehari-hari.

Selain meriah, oleh-oleh yang diberikan juga sangat mewah. Hal tersebut diungkapkan salah satu pengguna TikTok yang menunjukkan tas hadiah berisi berbagai jenis souvenir.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Ada enam suvenir di dalamnya tas hadiah yang. Salah satunya coklat merk Patchi, seperti dikutip dari Hype (17/01/24). Cokelat patchi dikemas dalam wadah keramik yang mewah.

Cokelat mahal menjadi oleh-oleh di pernikahan Putera Mateen dan AnishaCokelat mahal menjadi oleh-oleh di pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Foto: TikTok @savepalestine271

Patchi merupakan brand coklat premium yang berasal dari Lebanon. Bahkan, coklat ini disebut-sebut sebagai merek coklat termahal di dunia.

Di Indonesia sendiri, gerai Patchi bisa ditemukan di Pacific Place Mall di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Cokelat ini bisa dibeli dalam kemasan atau per kilogram

Varian coklatnya banyak sekali, antara lain dark coklat, coklat susu, coklat krim, coklat susu campur hazelnut, buah kering, martian dan masih banyak lagi.

Harganya juga tergantung variannya. Rata-rata 250 gram berharga sekitar Rp 500.000, 500 gram berharga Rp 900.000, dan 1.000 gram berharga sekitar Rp 2.000.000.

Cokelat mahal menjadi oleh-oleh di pernikahan Putera Mateen dan AnishaPatchi Chocolate, merek coklat premium yang berasal dari Lebanon. Foto: TikTok @savepalestine271

Selain coklat, suvenir pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha juga termasuk pena mewah Montblanc. Merek pulpen ini berasal dari Jerman.

Tak ketinggalan foto Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah dalam bingkai berbalut emas. Video yang memperlihatkan isi souvenir pernikahan Pangeran Mateen ini pun banyak mendapat sambutan netizen.

“Terus kaget pas cek harga coklat Patchi,” tulis warganet.

“Parah banget, oleh-olehnya hanya coklat merk yang tidak dikemas dalam kaleng,” sahut netizen lainnya.

Menonton video “Uni Emirat Arab Akan Membuka Penyulingan Alkohol Legal Pertama
[Gambas:Video 20detik]
(rak/audio)

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *