Jakarta

Seblak merupakan jajanan khas Jawa Barat yang mempunyai banyak penggemar. Di Bogor terdapat tempat makan seblak yang pedas dan populer dan sering dikunjungi pelanggan.

Populer sebagai jajanan khas Jawa Barat, seblak populer di hampir seluruh kota dan daerah di Jawa Barat. Salah satunya di Bogor yang banyak memiliki tempat makan seblak populer.

Kerupuk rebus dengan campuran bumbu seperti kencur, cabai rawit, bawang putih dan bumbu lainnya paling enak dinikmati kapan saja. Entah saat hujan atau dingin, atau Anda hanya ingin menikmati makanan pedas yang lezat.

IKLAN

GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Topping yang beragam dan banyak juga membuat pelanggan puas saat menyantap seblak. Bingung pesan seblak enak di Bogor? Daftar saran ini bisa menjadi alternatif.

Berikut 5 rekomendasi seblak pedas dan bikin ketagihan di Bogor:

Soooo!  5 Seblak pedas dan pedas ini ada di BogorKandungan seblak melimpah di Kota Bogor. Foto: Istimewa

1. Memey Teh Kerangka

Porsinya yang besar dengan isian yang beragam membuat banyak pelanggan tetap datang kembali ke sini. Bahkan banyak penggemar seblak di daerah lain yang sengaja datang ke Bogor untuk mencicipi seblak buatan Teh Memey.

Ada 20 jenis varian seblak yang bisa dipesan di sini. Isinya juga bisa dipadukan sesuai pesanan pelanggan atau bahkan ditambahkan ke snack kering yang tersedia.

Harga porsi seblak dipatok mulai Rp 12.000 tergantung kombinasi topping yang dipesan. Lokasinya di Jalan Tumenggung Wiradireja No.116, Cimahpar, Kota Bogor.

2. Prasmanan Seblak Bersaudara

Letaknya di gang, ada buffet enak dengan harga murah. Konsep seblak buffet ini memungkinkan pelanggan untuk memilih inti impiannya.

Ada bakso, paku, sosis, twister, mie, dan berbagai jenis kerupuk yang bisa direbus bersama. Anda juga bisa memilih rasa sausnya seperti saus daging atau saus ayam.

Seblak ini bisa dikunjungi di Jalan Raya Tajur Gang Gudang Garam No.70, Sindangrasa, Bogor. Harga setiap isi ulangnya mulai dari Rp 1.000.

Rekomendasi seblak di Bogor lainnya ada di halaman berikutnya.

Menonton video “Bikin Lapar: Tendangan Pedas Petasan yang Bikin Ketagihan
[Gambas:Video 20detik]

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *